Cara Nonton Bioskop Bayar Rp.126 Promo HUT BRI dan Panduan Beli Tiket Diskon di XXI

Hanalfa.com- Harus tuntas simak agar tau mengenai cara nonton bioskop bayr Rp.126 promo HUT BRI dan panduan beli tiket diskon di XXI.

Kabar bahagia untuk kalian yang hobi atau suka nonton bioskop, karena ada promo diskon HUT BRI sehingga kalian bisa nikmati potongan harga jauh lebih murah dari harga biasanya.
Cara Nonton Bioskop Bayar Rp126 Promo HUT BRI dan Panduan Beli Tiket Diskon di XXI
Kalian hanya perlu mengeluarkan uang senilai Rp.126 rupiah sudah bisa nonton film favorit. Cara untuk mendapatkan harga promo ini juga cukup gampang dan mudah untuk kalian ikuti. Nonton bioskop tentu sudah menjadi kebiasaan bagi setiap orang baik dari kalangan remaja hingga dewasa semuanya pasti suka. 

Hal tersebut dikarenakna ketika nonton di bioskop menjadi lebih nyaman dan puas dengan tampilan layar yang lebar serta dilengkapi getaran suara sound seolah mengajak penonton masuk dalam dunia film.

Kalian bisa pilih bioskop favorit kalian klarena promo HUT BRI ini berlaku hampir di seluruh XXI Indonesia. Selain itu dikarenakan promo ini dari BRI sehingga otomatis diberikan untuk para pengguna Debit BRI saja yah.

Selain itu kuota penonton yang disediakan juga cukup besar yakni sekiatar 1260 orang disetiap harinya, melihat hal tersebut tentunya kalian memiliki peluang juga untuk nonton.

Sebelum pergi ke bioskop kalian bisa pastikan terlebih dahulu tentang Kartu Debit BRI yang berlaku memiliki BIN 5221 84, 6013 01, 6013 12.


Berikut cara pembelian tiket bioskop bayar RP.126 promo HUT BRI:

  1. Pertama pastikan telebih dahulu bioskop yang ingin kalian tuju terdaftar sebagai outlet atau tidak.
  2. Bisa daftar outlet bioskop promo HUT BRI Rp126.
  3. Setelah itu kalian bisa langsung datang ke bioskop.
  4. Temui kasir yang melayani pembelian tiket.
  5. Kalan pilih film apa yang ingin kalian tonton.
  6. Setelah itu sampaikan pada kasir pembayaran tiket melalui debit BRI promo Rp126.
Cukup sekian info tentang cara nonton bioskop bayr Rp126 promo HUT BRI dan panduan beli tiket diskon di XXI.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel