Chord Gitar dan Lirik Lagu Dulu Danar Widianto X Factor Indonesia 2021 yang Viral di TikTok

Hanalfa.com- Lihat disini sudah tersedia chord kunci gitar dan lirik lagu Dulu Danar Widianto X Factor Indonesia 2021 yang viral di TikTok. Jadi tak perlu lagi bertanya apa judul lagu yang dinyanyikan peserta audisi Danar Widianto X Factor Indonesia 2021 sebab semua akan dibantu jelaskan melalui artikel ini

Lagu berjudul Dulu merupakan ciptaan remaja asal Purwokerto yang bernama Danar Widianto. Diketahui bahwa dirinya sedang mengikuti X Factor. Danar Widianto tampil membawakan lagu ciptaannya dan membuat para juru menjadi terpukau. Dengan suaranya yang merdu bahkan saat ini lagu tersebut sedang viral di TikTok.

Para juri banyak yang memberikan komentar positif, hal ini pastinya sebagai bentu apresiasi untuk karya dan penampilan Danar Widianto. Lagu ciptaan Danar Widianto mengandung arti yang dalam, kisah yang diceritakan kisah seorang remaja yang selalu dibully. 

Bulllyan tersebut berupa caci maki sebagai bentuk ketidaksukaan, namun orang tersebut tetap semangat dan bangkit. Pasalnya baginya bully yang dirasanya tidak akan membuatnya mati. Oleh karena itu dirinya tetap berdiri kokoh. Dari sumber yang beredar bahwa kisah yang diceritakan dalam lirik lagu Dulu merupakan cerita pengalaman Danar Widianto yang pernah mengalami pembullyan.

Berikut chord kunci gitar dan lirik lagu berjudul Dulu:

chord dan lirik lagu Dulu Danar Widianto X Factor yang viral di TikTok
Demikian informasi lengkap chord dan lirik lagu Dulu Danar Widianto X Factor yang viral di TikTok.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel