Isi Curhatan Layangan Putus Mommy ASF Viral di Facebook Lengkap Part Diadaptasi ke Series WeTV

Hanalfa.com- Bahasan kita mengenai isi curhatan Layangan Putus Mommy ASF di Facebook lengkap part yang diadaptasi ke sebuah film web series WeTV.

Kisah yang diangkat menjadi series Layangan Putus merupakan kisah yang diambil dari kehidupan Mommy ASF tentang hubungan rumah tangganya.
Isi Curhatan Layangan Putus Mommy ASF di Facebook Lengkap Part Diadaptasi Series WeTV
Hubungan rumah tangganya berantakan karena kehadiran orang ketiga. Suami yang selama ini terkenal dengan sifat baik dan setia malah mengencewakannya.

Suaminya menikah dengan wanita lain atau bisa disebut Mommy ASF dipoligami tanpa izin. Meskipun sebenarnya Ia tahu bahwa suaminya tampak terlihat berbeda dan seolah ada yang disembunyikan.

Suaminya sering sibuk di luar dengan alasan pekerjaan. Bahkan sempat pergi selama 12 hari tanpa kabar dan tiba-tiba muncul  kebersamaannya dengan istri baru sedang bulan madu di tempat yang diimpikan Mommy ASF kunjungi.

Tidak terbayang betapa hancur hati Mommy ASF saat itu, namun Ia tetap berusaha untuk kuat demi anak-anaknya. Sosok Mommy ASF tergolong wanita kuat dan sabar.

Mommy ASF tetap semangat menjalani kehidupannya bersama anak-anak yang didik dengan penuh kasih sayang,  meskipun masih kecil namun sudah bisa mengerti kondisi ibunya.

Kehadiran anak-anak seolah menjadi penyemangat Mommy ASF untuk tetap bangkit. Mommy ASF tetap menjalani profesi sebagai dokter hewan dan hobinya menulis.

Sebelumya curhatan yang ditulis Mommy ASF di Facebook sempat viral di FB dan Twitter pada tahun 2019 lalu.

Ditambah lagi setelah kisah Mommy ASF diangkat menjadi series dengan judul yang sama yakni Layangan Putus. Banyak yang ikut sedih dan terharu dengan perjuangan dan rasa sakit yang dirasakan Mommy ASF.

Tulisan Mommy ASF juga ditulisnya dalam beberapa part yang menjelaskan mengenai lika-liku kehidupan yang dilaluinya. 

Dari setiap tulisan yang ditulis Mommy ASF selalu ada pesan yang dapat diambil dijadikan sebagai pembelajaran.

Penasaran dengan cerita detail Layangan Putus yang di tulis Mommy ASF bisa kalian lihat series tayang di WeTV atau bisa juga langsung beli bukunya yah.

Demikian info isi curhatan Layangan Putus Mommy ASF di Facebook lengkap part diadaptasi series WeTV.

Belum ada Komentar untuk "Isi Curhatan Layangan Putus Mommy ASF Viral di Facebook Lengkap Part Diadaptasi ke Series WeTV"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel