Jawaban Apa Alasan Achmad Megantara Mundur Keluar dari Sinetron Love Story The Series SCTV

Hanalfa.com- Berikut ini terbongkar jawaban apa alasan Achmad Megantara mengundurkan diri sinetron Love Story The Series SCTV.

Achmad Megantara merupakan salah satu pemain dalam senetron Love Story The Series memerankan tokoh Zidan dan dipasangkan dengan Cut Syifa sebagai Medina.
jawaban apa alasan Achmad Megantara mengundurkan diri sinetron Love Story The Series SCTV
Banyak para penonton yang dibuat baper dengan peran yang dimainkannya, hal tersebut dikarenakan cara penjiwaanya sangat dalam sehingga bisa sampai pada penonton.

Kemampuan Achmad Megantara dalam dunia akting sudah terbukti dari penghargaan yang berhasil diperolehnya dalam SCTV Award 2021 sebagai aktor pendamping paling ngetop.

Namun, belakangan ini para penonton setia pasangan Zidan dan Medina merasa penasaran lantaran dikarenakan Achmad Megantara hilang, bahkan ada yang menyebut mengundurkan diri.

Rasa penasaran para penonton terlihat dari komentar unggahan Instagram pribadi @megantaraaa yang menyebutkan tidak seru lagi nonton sinetron Love Story The Series SCTV karena sudah tidak sosok Zidan.

Tokoh Zidan dalam sinetron Love Story The Series tiba-tiba menghilang setelah mulai mendekati episode terakhir. Banyak yang bertanya mengenai alasan Achmad Megantara meninggalkan sinetron tersebut.

Dari berbagai sumber yang beredar menyatakan bahwa Achmad Megantara pemeran Zidan dalam sinetron Love Story The Series hanya menjadi pemain figuran yang mana sebagai tokoh utama dalam senetron tersebut adalah Giargino Abraham dan Yasmin Napper.

Sebagai pemain figuran jika bagian yang diperankan habis maka otomatis akan keluar dari film tersebut. Sama halnya dengan Achmad Megantara memainkan tokoh Zidan yang tiba-tiba hilang akibat bencana yang terjadi.

Info terbaru lagi meskipun Achmad Megantara sedang hilang di sinetron Love Story The Series Ia sekarang tampil dalam sinetron terbaru berjudul Dewi Rindu tayang di SCTV.

Jadi kabar Achmad Megantara mengundurkan diri dari sinetron Love Story The Series SCTV bukan tanpa alasan yah, dikarenakan bagian yang dimainkannya sedang terhenti.

Demikian informasi lengkap jawaban apa alasan Achmad Megantara mengundurkan diri sinetron Love Story The Series SCTV.

Belum ada Komentar untuk "Jawaban Apa Alasan Achmad Megantara Mundur Keluar dari Sinetron Love Story The Series SCTV"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel