Kode Voucher Gojek Go Ride dan Go Car Terbaru Desember 2021 Diskon Hingga 100 Ribu Masih Berlaku Klaim Hari Ini

Hanalfa.com- Mari ambil di sini pada akhir artikel ada kode voucher Gojek Go Ride dan Go Car terbaru Desember 2021 diskon hingga 100 ribu masi berlaku klaim hari ini.

Info terbaru untuk kalian para pengguna Gojek, karena sedang ada diskon untuk layanan GoRide dan GoCar yang bisa mencapai hingga 100 ribu. Kode Voucher memang tiap daerah biasanya berbeda di berbagai kota Bandar Lampung , Bandung , DKI Jakarta , Palembang , Medan , Malang , Yogyakarta , Surabaya , Bekasi , Bogor , Madura , Tanggerang ,Makassar dan lainnya.
Kode Voucher Gojek Go Ride dan Go Car Terbaru Desember 2021 Diskon Hingga 100 Ribu Masih Berlaku Klaim Hari Ini
Promo diskon ini berlaku untuk bulan ini Desember 2021 dan bisa di klaim langsung hari ini. Jadi dengan diskon ini kalian bisa pergi kemanpun pergi menikmati layanan yang sudah disediakan Gojek. Dengan adanya Go Ride dan Go Car dapat membantu salah satu kebutuhan untuk bepergiaan. Karena dapat mempermudah dengan pesan lewat aplikasi drivernya akan segera datang.

Jadi tidak perlu harus pergi kepangkalan untuk menunggu ataupun mencari terlebih dahulu. Selain itu Gojek juga sering mengadakan promo diskon besar-besaran. Nah,bagi kalian yang ingin menati diskon bisa langsung klaim hari ini yah. Namun sebelum kalian dapatkan perlu diketahui terlebih dahulu bahwa voucher ini hanya bisa berlaku untuk daerah tertentu.

Diskon gojek yang teesedia ada 5 Voucher untuk Go Ride masing-masing memiliki nilai 10.000. Lalu ada 2 voucher untuk Go Car dengan nilai 25.000.

Perlu di ketahui juga bahwa diskon promo GoRide dan GoCar ini hanya biaa dipakai dengan metode pembayaran tunai dan Gopay.

Informasi kode promo Gojek bisa kalian dapatkan caranya cukup mudah. 
Kalian hanya perlu kunjungi aplikasi Gojek dan masukkan kode voucher promo Gojek Desember 2021 adalah JALANHEMAT.
Kode diskon sampai 100 ribu hanya berlaku untuk daerah Makassar , Medan , Semarang , Surabaya , Bandung , Bali , Balikpapan , Medan , Samarinda dan Yogyakarta..

Demikian kode voucher Gojek Go Ride dan Go Car terbaru Desember 2021 diskon hingga 100 ribu masi berlaku klaim hari ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel