Link Daftar Online Wisata Taman Margasatwa Ragunan Desember 2021 dan Cara Pesan Tiket di bit.ly/pesantikettmr Terbaru

Hanalfa.com- Ulasan wajib baca artikel tuntas bakal dapat link daftar online wisata taman Margasatwa Ragunan Desember 2021 dan cara pesan tiket di bit.ly/pesantikettmr terbaru.

Kalian yang suka dengan satwa wajib untuk berkunjung ke kebun binatang, yaitu taman Margasatwa Ragunan. Saat berkunjung kalian bisa ajak kerabat maupun saudara yah serta tau cara daftar online.
Link Daftar Online Wisata Taman Margasatwa Ragunan Desember 2021 dan Cara Pesan Tiket di bit.ly/pesantikettmr Terbaru
Taman Margasatwa Ragunan suadah membuka dan menerima pengunjung datang sudah sejak bulan Oktober 2021 lalu. Namun ada peraturan atau kebijakan baru bagi yang ingin datang ke taman Margasatwa Ragunan yaitu harus mendaftar atau membeli tiket online minimal H-1 sebelum berkunjung.

Hal tersebut tentu menjadi salah satu upaya untuk mencegah kerumunan, seperti yang diektahui bahwa Margasatwa Ragunan merupakan salah satu taman yang banyak diminati oleh para pengunung. Bagi kalian yang ingin berlibur bisa daftar langsung yah pasalnya pendaftaran bisa dilakukan secara online.

Berikut cara pesan tiket taman Magasatwa Ragunan :

  1. PENCET DI SINI Link Daftar Taman Margasatwa Ragunan (pendaftaran wajib H-1 kunjungan).
  2. Lengkapi info data dan juga sertakan KTP .
  3. Satu pendataran maksimal untuk 5 orang.
  4. Jika sudah berhasil maka bukti pendaftaran akan dikirim melaui email yang kalian pakai.
  5. Jika info pendaftaran sudah masuk ke email, kalian bisa tunjukan saat berkunjung.
  6. Apabila belum ada kalian sampai hari kunjungan, kalian masih bisa datang dengan membawa KTP yang dipakai saat mendaftar.
Catatan penting bawa meskipun pendaftaran online namun pembayarannya tetap di loket yah. Demikian informasi mengenai link daftar online wisata taman Margasatwa Ragunan Desember 2021 dan cara pesan tiket di bit.ly/pesantikettmr terbaru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel