Link Streaming Nonton Film Kaget Nikah Episode 4A dan 4B di WeTV Web Series Eps Lalita Andre Bagai Kucing Anjing

Hanalfa.com- Silahkan tuntaskan bacaan ini agar dapat link streaming nonton film Kaget Nikah episode 4A dan 4B di WeTV web series Lalita dan Andre bagai kucing dan anjing.

Permasalahan yang menimpa Lalita di hari ulang tahunnya membuat dirinya dan Andre seolah terjebak dalam hubungan pernikahan yang sebelumnya tidak terencana.
Link Streaming Nonton Film Kaget Nikah Episode 4A dan 4B di WeTV Web Series Eps Lalita Andre Bagai Kucing dan Anjing
Setelah pernikahan selesai beberapa saat Andre sudah menetap bersama di rumah Lalita. Lalu Ia memutuskan untuk pindah ke Bali hal itu Ia sampaikan pada papa dan mama mertuanya.

Andre beralasan ke Bali untuk melanjutkan usaha orang tuanya. Keputusan itu sempat membuat Lalita sangat senang dikarenakan Ia kira akan segera bebas dari pernikahan yang sangat mendadak tersebut.

Namun sayangnya rasa senang Lalita tiba-tiba hilang dikarenakan diminta orang tuanya harus ikut kemanapun suaminya.

Keputusan orang tuanya tidak dapat Lalita tolak dan pasrah ikut bersama Andre ke pulau Bali. Setelah tiba di tempat tinggal disanalah pertengkaran antara kucing dan anjing dimulai.

Andre yang selama ini berusaha untuk bersikap baik dan sabar secara tiba-tiba berubah total, jahil, emosian, dan masih banyak lagi sikap buruk lainnya.

Lalita yang selama ini seolah menjadi raja kini merasa lebih rendah dibanding Andre yang tampak memiliki kuasa penuh.

Lalita dan Andre mulai melakukan berbagai hal sesuka hari, salah satunya berbuat kejahilan dan saling berbalas.

Suatu ketika Andre sedang berada di kamar mandi dan di sana Lalita sudah membuat rencana meletakkan barang atau hewan aneh yang ditakuti oleh suaminya tersebut.

Pasalnya kejahialan yang dilakukan Lalita tentu saja sontak langsung membuatnya berteriak ketakutan.

Andre yang sudah merasakan kejahilan dari Lalita pastinya membuatnya dendam dan akan segera membalas semua perlakuakn jahil padanya.

Lalu, bagaimana kejahilan apa lagi yang akan dilakukan oleh Lalita dan Andre? Akankah mereka akan terus bisa bertahan dengan banyaknya perbedaan.


Berikut link streaming nonton film Kaget Nikah episode 4A dan 4B:

Info penting bahwa link diatas dapat kalian akses jika jadwal tayangnya sudah tiba yah, catatan bahwa jadwal film Kaget Nikah episode 4 bagian A dan B akan tayang pada 30 Desember 2021 untuk VIP dan gratis pada 6 Januari 2022 pukul 18.00 WIB.

Demikian info soal link streaming nonton film Kaget Nikah episode 4 bagian A dan B di WeTv web series Lalita dan Andre bagai kucing dan anjing, jangan lupa perhatikan jadwal sebelum akses yah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel