Link Streaming Nonton Film Layangan Putus Episode 3 B di WeTV Web Series Eps Aris Sibuk Selingkuh dengan Lidya

Hanalfa.com- Scroll sampai ujung ada link streaming nonton film Layangan Putus episode 3 B di WeTv Web Series eps Aris sibuk selingkuh dengan Lidya ketimbang merawat Kinan.

Aris masih semakin menggila, bahagia menjalin kasih dengan wanita lain yaitu Lidya yang pemeran adalah Anya Geraldine tanpa berpikir dampak yang akan ditimbulkan.
Link Streaming Nonton Film Layangan Putus Episode 3 B di WeTV Aris Sibuk Selingkuh Kinan di Rawat
Memiliki istri cantik, cerdas, bahkan sudah memiliki anak. Hal tersebut ternyata tidak membuat seorang Aris merasa cukup untuk bersyukur. Aris yang sebelumnya terkenal dengan ketaatan dalam agama dan kesetiaan terhadap keluarga, kini semua anggapan tersebut seolah lenyap karena Aris tergoda dengan wanita lain.

Aris lupa diri banyak menghabiskan waktu dengan selingkuahan dibanding bersama keluarganya. Alasan pekerjaan selalu menjadi hal utama yang dipakai Aris supaya bisa keluar. Ketika Kinan curiga dengan sifat Aris, maka berbagai alasan muncul diucapkan Aris untuk menutupi jejak perselingkuhannya.

Ketika diluar Aris yang dibintangi Reza Rahadian seolah lupa bahwa sudah memiliki keluarga. Semua ingatan hilang bahkan kadang handphone nya di matikan supaya tudak diganggu. Bahkan suatu ketika Aris sedang sibuk bermesraan dengan selingkuhannya. Ia tidak tahu kondisi istrinya yang sedang sakit.

Kinan sakit bahkan harus di rawat sementara Aris masih sibuk bersama kekasihnya pada web series Layangan Putus eps 3B. 

Langsung saja saksikan dengan PENCET DI SINI LINK Streaming Nonton Layangan Putus Episode 3 B di WeTV.

Informasi mengenai link streaming dan download buat nonton baru bisa diakses saat jadwal tayang pada Sabtu 4 Desember 2021 pukul 18.00 WIB episode 3B. 

Demikianlink streaming nonton film Layangan Putus episode 3 B di WeTv Web Series eps Aris sibuk selingkuh dengan Lidya ketimbang merawat Kinan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel