Link Streaming Nonton Film Layangan Putus Episode 4 A di WeTV Web Series Eps Aris dan Lidya Adegan Mesra di Mobil

Hanalfa.com- Kami informasikan harus baca lengkap karena ada link streaming nonton film Layangan Putus episode 4 A di WeTV web series eps Aris dan Lidya adegan mesra di mobil.

Hadirnya sosok Lidya membuat Aris lupa bahwa dirinya sudah berkeluarga akan berlanjut dalam adegan web series Layangan Putus episode 4A. Selain itu Ia juga tidak sadar bahwa kebahagian yang menurutnya baik bisa berdampak fatal terhadap keluarga.
Link Streaming Nonton Film Layangan Putus Episode 4 A di WeTV Web Series Eps Aris dan Lidya Adegan Mesra di Mobil
Kinan yang sebenarnya tahu perbuatan yang dilakukan Aris dibelakangnya. Namun, tampak dirinya selalu sabar menghadapi perselungkuhan suaminya dan berharap Aris akan segera menyadari. Namun, sejauh ini terlihat semakin Kinan sabar maka Aris juga semakin gila. Suatu ketika Aris sedang tetidur di sofa dan tampaknya tidur itu pun tidak sengaja. Dikarenakan HP Aris digenggamannya masih dalam keadaan nyala. Lalu Kinan menghampiri suamnya yang sedang tidur dan lansgung berusaha mengambil HP Aris.

Soalnya HP tersebut dalam keadaan nyala jadi terlihat Aris sedang chattingan dengan selingkuhannya. Kemudian Kinan langsung mengambil chat beserta nomer telepon selingkuhan suaminya. Setelah itu terlihat Aris sedang berada di mobil dan tiba-tiba Lidya masuk langsung memeluk dan mencium Aris.

Aris tampak panik karena are tersebut masih sekitaran kantor. Namun Lidya tidak perduli dan tak berhenti untuk meluapkan rasa rindunya pada Aris. Lidya nekat datang dikarenakan Aris sulit untuk diajak bertemu. Aris tidak bisa berbuat banyak dan mengikuti keinginna Lidya.

Aris dan Lidya bermesraan di mobil tersebut. Tanpa disadari disebelah mobil mereka ada Miranda yang merupakan sahabat Kinan dan melihat semua perbuatan Aris dengan selingkuhannya.

Informasi bahwa link streaming di bawah ini baru bisa kalian akses saat jadwalnya tiba yah. Catatan penting link di bawah ini dapat di akses pada jadwal tayang Layangan Putus episode 4A bisa kalian tonton 10 Desember 2021 untuk VIP berbayar dan gratis tayang pada 18 Desember 2021.


Selesai sudah kami sajikan link streaming nonton film Layangan Putus episode 4 A di WeTV web series eps Aris dan Lidya adegan mesra di mobil.

Belum ada Komentar untuk "Link Streaming Nonton Film Layangan Putus Episode 4 A di WeTV Web Series Eps Aris dan Lidya Adegan Mesra di Mobil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel