Link Streaming Nonton Film Layangan Putus Episode 6A dan 6B Web Series di WeTV Eps Full Movie Aris Pilih Kinan Daripada Lydia

Hanalfa.com- HARAP benar-benar baca tuntas artikel ini agar dapat link streaming nonton film Layangan Putus episode 6A dan 6B web series di WeTV eps full movie Aris pilih Kinan daripada Lydia.

Hubungan perselingkuhan Aris yang belum juga berakhir bahkan sekarang Lydia sudah berani meminta keputusan tentang kejelasan hubungannya. Wah semakin tidak sabar kita harus nonton film Layangan Putus episode 6 bagian A dan B.
Link Streaming Nonton Film Layangan Putus Episode 6A dan 6B Web Series di WeTV Eps Full Movie Aris Pilih Kinan Daripada Lydia
Aris dipaksa Lydia untuk memilih Kinan atau dirinya sembari dengan gertakan ingin meninggalkan jika belum bisa menentukan.

Aris yang sudah berkeluarga membuatnya sangat sulit untuk mengambil keputusan, terlebih lagi saat ini istrinya sedang hamil.

Akhirnya Aris sementara memilih Kinan daripada Lydia. Rasa kesal dan kecewa tentu dirasakan selingkuhannya dikarenakan selama ini Ia sangat berharap bisa memiliki dengan utuh.

Setelah itu Lydia sengaja lewat depan rumah Kinan dengan mengendarai mobil berwarna merah. Disana Ia sembari menelpon Aris seolah ingin membuatnya gelisah.

Lydia memberi ejekan pada Aris tentang keadaannya sekarang yang tampak tidak banyak pikiran setelah memutuskan memilih mempertahankan keluarga dibanding dirinya.

Selanjutnya ada sosok Dion yang menyukai Lydia dan berusaha mendekati dengan memberikan undangan untuk bisa makan malam bersama.

Sebenarnya terlihat Lydia sangat berat untuk menerima tawaran Dion, namun dirinya berusaha berpikir lagi dan memanfaatkan kebersamaannya untuk bisa membuat Aris cemburu.


Inilah link streaming nonton film Layangan Putus Episode 6A dan 6B di WeTV:

  1. Silahkan PENCET DI SINI link streaming nonton Layangan Putus episode 6A. (Hanya bisa di akses pada jam 18.00 WIB yang VIP berlangganan pada Jumat tanggal 24 Desember. Lalu untuk Nonton gratis eps 6 A pada 31 Desember 2021).

  2. Berikut PENCET DI SINI link streaming nonton Layangan Putus episode 6B. (Hanya bisa di akses pada jam 18.00 WIB yang VIP berlangganan pada Sabtu tanggal 25 DesemberLalu untuk Nonton gratis eps 6 B pada 1 Januari 2022).
Selesai sudah info link streaming di atas terkait nonton film Layangan Putus episode 6 A dan 6 B web series di WeTV eps full movie Aris pilih Kinan daripada Lydia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel