Link Streaming Nonton film Tersanjung The Series Episode 3A 3B Lengkap Jadwal Tayang Eps VIP dan Gratis

Hanalfa.com- Gulir terus bakal dapat ada link streaming nonton film Tersanjung The Series episode 3 A dan 3 B lengkap jadwal tayang eps VIP dan gratis.

Indah yang malang, kehidupannya yang tidak selalu mulus membuatnya harus menghadapi berbagai cobaan. Salah satunya merasakan kehilangan orang tuanya sejak masih kecil kini sudah episode 3A dan 3B yang siap tayang di film Tersanjung Web Series.
Link Streaming Nonton film Tersanjung The Series Episode 3A dan 3B Lengkap Jadwal Tayang Eps VIP dan Gratis
Setelah kehilangan orang tua adalah pembukaan bagi kesedihan Indah, dirinya harus merasakan kejamnya hidup dengan orang lain. Dari kecil Indah dibesarkan oleh keluarga pamannya, disana Ia selalu dicaci bagai anak tiri oleh istri pamannya.

Suatu ketika Indah dipertemukan dengan Bobby membuat hidupnya sedikit berwarna dan harapan untuknya merubah hidupnya yang dulu kelam. Bobby merupakan pengusaha muda yang kaya raya, dirinya memiliki perusahaan besar yang datang tanpa sengaja seolah sudah ditakdirkan.

Bobby dan Indah yang mulai menjalani hari-hari bersama kini mulai tumbuh rasa nyaman bahkan cinta.  Terlihat dari trailer film Tersanjung episode 3 A dan B Indah sedang jalan-jalan bersama Bobby. Di sana Bobby mengajak Indah untuk berkunjung ke rumah untuk dikenalkan padakeluarganya.

Ketika sampai Indah terbelalak melihat rumah tingkat yang megah. Disana Bobby mempersilahkan Indah untuk masuk. Namun, siapa sangka ternyata keluarga Bobby tidak jauh berbeda dengan keluraga pamannya yang sulit untuk menerima keberadaan Indah.

Indah di tolak mentah-mentah oleh keluarga Bobby, lagi-lagi kesedihan harus dirasakannya Indah menangis di dalam kamar. Hal ini tentunya karena dirinya tidak diterima oleh keluarga orang yang disayangnya. Bagaimana tidak kesedihan kerena kehilangan orang tua mulai terobati saat hadirnya Bobby.

Berikut link streaming nonton Tersanjung The Series episode 3 A dan B:

Info jadwal tayang film Tersanjung episode 3 bagian 3A 3B untuk pengguna VIP akan tayang 14 Desember 2021 dan untuk gratis pada 15 Desember 2021 pukul 18.00 WIB.

Cukup sekian info link streaming nonton film Tersanjung The Series episode 3 bagian A B lengkap jadwal tayang eps VIP dan gratis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel