Link Streaming Nonton One Ordinary Day Episode 1 2 3 4 di VIU Drakor Sub Indo Eps Film Full Movie

Hanalfa.com- Lihat disini ada link streaming nonton drakor One Ordinary Day episode 1 2 3 4 di VIU sub Indo film drama full movie dan jadwal tayang.

One Ordinary Day merupakan salah satu drama thiller yang baru tayang di VIU. Drama ini merupakan drama Korea yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama.
Link Streaming Nonton One Ordinary Day Episode 3 dan 4 di VIU Sub Indo Film Drama Full Movie dan Jadwal Tayang
Drama One Ordinary Day menceritakan tentang kidah peradilan hukum dalam menangani kasus pembunuhan terhadap seorang wanita. Tersangka tersebut bernama Kim Hyun Soo, Ia dituduh dikarenakan wanita tersebut sebelum meninggak sempat menghabiskan malam bersamanya. Semua tuduhan mengarah pada Kim Hyun Soo, terlebih lagi semua tuduhan disertai bukti yang kuat. 

Sebab tuduhan tersebut membuat Kim Hyun Soo putus asa. Hal ini dikarenakan posisinya yang sangat suli.  Tidak ada tempat Kim Hyun Soo meminta bantun, terlebih lagi Ia adalah orang bisa yang tidak ada jabatan ataupun kekuasaan.

Namun sepercik harapan datang, ketika hadirnya Shin Joong Han seorang pengacara yang masih dibawah standar yang mau membelanya. Bagaimana kelanjutannya akankah Shin Joong Han berhasil membela Kim Hyun Soo di pengadilan?
Mari jangan jangan lupa langsung nonton, untuk info jadwal tayang One Ordinary Day setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 WIB.

Berikut link streaming nonton One Ordinary Day episode 1 2 3 4:





Demikian link streaming nonton One Ordinary Day episode 1 2 3 4 di VIU sub Indo film drama full movie dan jadwal tayang drakor terbaru eps.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel