Link Streaming Nonton One Piece Episode 1003 di iQiyi Full Movie Eps Sub Indo Gratis

Hanalfa.com- Harus dibaca habis bila kalian ingin tau berupa link streaming nonton One Piece episode 1003 di iQiyi full movie eps sub Indo atau subttile Indonesia secara gratis.

One Piece adalah serial anime yang sudah memasuki episode 1003, meskipun sudha tayang dengan jumlah episode yang tayang namun masih banyak diminati oleh orang-orang.
Link Streaming Nonton One Piece Episode 1003 di iQiyi Full Movie
Anime One Piece episode 1003 akan menampilkan momen ketika Queen mengeluarkan senjata berupa pistol yang akan Ia bidikan ke arah para samurai. Drake mengalami tembakan dengan salah salah satu pelurunya, Selain itu Jack berada di atas kubah dan dirinya mengalami luka parah.

Lukayang dialami Jack karena ulah Nekomamushi dan Inuarashi. Salah satu balai yang Ia miliki diambil mereka sehingga darah langsung mencucur keluar dari dalam tubuhnya. Kaido berusaha memanggil Jack dalam keadaan berdarah, lalu Ia histeris tidak ingin melihat Jack mengalami penedritaan kembali. Hal ini dikarenakan Jack merupakan salah satu pilihan terbaiknya, maka Ia tidak mungkin mebiarkan Jack mati.

Kaido langsung menggunakan kekuatan nafas Naga pada samurai, tujuannya tidak lain supaya bisa membakar semua musuhnya.Lalu bagaimana akankah Jack berhasil diselamatkan dan dibantu sembuh oleh Kaido dari luka parah yang dialaminya?

Bagaimana cara Kaido untuk biasa mengembalikan belalai yang dimiliki Jack dari tangan Nekomamushi dan Inuarashi.


Catatan jadwal tayang One Piece episode 1003 pada hari Minggu 12 Desember 2021 pukul 19.00 WIB. Jangan lupa catat jadwalnya yah.

Demikian kami sajikan info link streaming nonton One Piece episode 1003 di iQiyi full movie eps sub Indo atau subttile Indonesia gratis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel