Link Streaming Nonton Please Love Me Episode 1 Sampai 24 di WeTV Gratis Download Chinese Drama

Hanalfa.com- Gulir terus akan kalian dapatkan link streaming nonton Please Love Me episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 di WeTV eps gratis download Chinese drama.

Please Love Me merupakan drama Chinese China yang tayang di WeTV dengan jumlah 24 episode dan Sekarang sudah bisa disaksikan secara gratis atau tanpa berbayar langganan VIP.
Link Streaming Nonton Please Love Me Episode 1 Sampai 24 di WeTV Gratis Chinese Drama
Drama Please Love Me dibintangi oleh Zhang Yujian sebagai Yi Han dipasangkan dengan Pei Youyou yang diperankan oleh Xu Xiaoniuo. Mereka berdua akan terjebak dalam sebuah hubungan yang sebelumnya sangat tidak diinginkan.

Cerita dimulai ketika Yi Han tidak sengaja mem-blackmail seorang gadis manikur. Kemudian dirinya dipertemukan dengan Pei Youyou seorang pria yang memiliki karakter jauh berbeda.

Pei Youyou selalu memikirkan untuk membeli rumah, hal itu merupakan salah satu hobinya. Dirinya selalu bekerja keras untuk bisa mencapai keinginannya.

Yi Han dan Pei Youyou kemudian terjebak dalam sebuah hubungan yang sangat sulit yakni pernikahan kontrak. Keptusan berat itu diambil karena kesepakatan mereka bersama untuk mencapai tujuan.

Dengan latar belakang dan kepribadian yang berbeda Yi Han dan Pey Youyou harus sanggup menghadapi konsekuensinya. Mereka berdua tetap menjalani hari-hari meskipun banyak sekali perselisihan yang muncul.

Berjalannya waktu perselisihan dan perbedaan berubah menjadi rasa ketertarikan kepada masing-masing. Mereka saling mengagumi kelebihan yang dimiliki. 

Hari-hari yang sebelumnya terlihat sangat buruk kini perlahan menjadi lebih baik dan indah, namun sayangnya setelah keduanya sudah saling menerima rahasia pernikahan kontrak terbongkar.

Akibat rahasia pernikahan kontrak terbongkar membuat karir Yi Han mengalami penurunan yang cukup jauh. Lalu bagaimana dengan kisah cinta mereka berdua. Akankah bisa dipersatukan dalam satu ikatan yang tulus?.

Silahkan PENCET DI SINI link streaming nonton Please Love Me  episode 1 sampai 24 gratis Chinese drama di WeTV. Setelah nonton eps 1 maka bisa episode selanjutnya bisa kalian putar pada daftar episode yang terletak di bagian samping kanan atau layar bawah HP kalian.

Selesai sudah info link streaming nonton Please Love Me episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 di WeTV gratis download Chinese drama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel