Lirik Lagu Takkan Berhenti Mencintaimu Penyanyi Anneth Delliecia Cinta Datang dan Tumbuh Pada Dirimu

Hanalfa.com- Pada artikel ini tersedia lirik lagu Takkan Berhenti Mencintaimu penyanyi Anneth Delliecia Cinta Datang dan tumbuh Pada Dirimu.

Takkan Berhenti Mencintaimu merupakan lagu terbaru yang dinyanyikan Anneth Delliecia dabn baru rilis tanggal 2 Desember 2021. Terlihat di kanal Youtube RANS MUSIC lagu Takkan Berhenti Mencintaimu sudah dinikmati lebih dari 200 ribu kali ditonton. Dalam video klip lagu Takkan Berhenti Mencintaimu menampilkan kisah perjuangan seorang ibu ingin membahagiakan anaknya.

Saat itu terlihat seorang anak perempuan menuntut ibunya untuk meminta handphone baru, disana ibunya sangat sedih karena belum memiliki uang dan kondisinya juga masih sakit. Ibu anak tersebut merupakan penjual kue keliling, beruntunya saat itu Ia sedang jualan ke arah jalan raya dan bertemu orang baik hati ingin membeli semua jualannya.

Setelah mendapatkan uang ibunya sangat senang dan langsung membelikan handphone baru seperti yang diinginkan anaknya. Tetapi malangnya saat jalan pulang ibunya kecelakaan dan lansgung tidak sadarkan diri. Melihat keadaan ibunya anak tersebut langsung mennagis seolah menyesal. Seperti makna dalam lirik lagu bahwa anak tersebut berjanji tidak akan berhenti mencintai ibunya, begitupun ibunya yang selalu ada dan berusaha untuk membahagiakan anak.

Langsung saja kalian bisa lihat dibawah ini sudah kami sajikan lirik lagu Takkan Berhenti Mencintaimu  Penyanyi Anneth Delliecia.

Berikut lirik lagu Takkan Berhenti Mencintaimu Penyanyi Anneth Delliecia:

Lirik Lagu Takkan Berhenti Mencintaimu Penyanyi Anneth Delliecia Cinta Datang dan Tumbuh Pada Dirimu
Selesai dudah kami sediakan lirik lagu Takkan Berhenti Mencintaimu penyanyi Anneth Delliecia Cinta Datang dan tumbuh Pada Dirimu.

Belum ada Komentar untuk "Lirik Lagu Takkan Berhenti Mencintaimu Penyanyi Anneth Delliecia Cinta Datang dan Tumbuh Pada Dirimu "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel