Lokasi Alamat Grapari Telkomsel di Palembang Sumsel

Hanalfa.com- Dengan baca tuntas ada lokasi Grapari Telkomsel di Palembang Sumsel.

Grapari menjadi salah satu tempat yang banyak dicari. Terutama oleh para pengguna setia provider Telkomsel.
Lokasi Alamat Grapari Telkomsel di Palembang Sumsel
Hal ini tentu sudah cukup menjadi bukti bahwa Grapari Telkomsel disediakan memang memiliki peran yang sangat penting. Grapari Telkomsel sudah tersedia untuk setiap daerah, jadi sudah sangat mudah untuk para pelanggan menjangkaunya.

Palembang Sumatera Selatan menjadi salah satu daerah yang sudah ada Grapari Telkomsel. Oleh karena itu tentunya semakin mempermudah para pelanggan ketika butuh pelayanan mengenai Telkomsel.

Layanan yang disediakan di grapari Telkomsel juga cukup lengkap. Mulai dari persediaan isi ulang pulsa, kuota,  perbaikan jaringan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Provider saat ini menjadi salah satu hal yang banyak dibutuhkan. Terlebih lagi masa pandemi seperti sekarang sangat membutuhkan jaringan yang maksimal.

Karena hampir semua kegiatan dilakukan secara online, mulai dari sekolah sampai bekerja juga banyak daring. Namun, buat kalian warga bumi wong kito galo tidak perlu khawatir lagi yah. Karena sudah tersedia Grapari Telkomsel didaerah tempat kalian yang siap memberi pelayanan.

Berikut lokasi alamat Grapai Telkomsel di Palembang Sumsel:

1. GraPARI Telkomsel Palembang Icon, ada di jalan POM IX, Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

2. grapari palembang square, berada Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

3. Grapari Telkomsel Palembang, bisa kalian temui di jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor 20, Kecamatan Seberang Ulu II, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

4. GraPARI Telkomsel Building MDP, bisa kalian datangi di Jendral Sudirman Nomor KM 4, Kecamatan Ilir Timur I, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

5. Knator Telkomsel Palembang, sudah tersedia dan bisa kalian datangi Demang Lebar Daun Nomor 5312, Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

6. Kantor Pusat GraPARI Telkomsel Kota Prabumulih, berada di Jalan Raya Palembang Prabumulih, Nomor 51, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan.

Informasi mengenai kontak pusat Telkomsel bisa kalian hubungi 188 atau bisa juga WhatsApp di nomer 0811-1111-1111.

Selesai sudah kami infokan mengenai lokasi Grapari Telkomsel di Palembang Sumsel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel