Profil Biodata Frederica Alexis Cull Pemeran Miranda di Film Layangan Putus Lengkap IG, Umur, Agama, Tinggi Badan, Pacar

Hanalfa.com- Akan kita ulas soal profil biodata Frederica Alexis Cull pemeran Miranda di film Layangan Putus lengkap IG Instagram , umur , tanggal lahir , pendidikan , prestasi , agama , tinggi badan , nama orang tua keluarga dan pacar sekarang.

Web Series Layangan Putus di WeTV tentu sudah banyak yang tahu tentang keretakan rumah tangga Aris dan Kinan yang sudahh berhasil mencuri perhatian para penonton.
Foto Wallpaper Profil Biodata Frederica Alexis Cull Pemeran Miranda di Film Layangan Putus Lengkap IG, Umur, Agama, Tinggi Badan, Pacar
Frederica Alexis Cull ikut terlibat menjadi salah satu pemain Layangan Putus yang memerankan tokoh Miranda, banyak yang dibuat terpukau dengan akting Frederica Alexis Cull. Terlebih lagi diketahui bahwa Frederica Alexis Cull bukan besar dari kalangan aktris, namun Ia berhasil menyeimbangi para aktor dan aktris senior.

Sebagai informasi bahwa Frederica Alexis Cull adalah Putri Indonesia 2019 yang mewakili Provinsi DKI Jakarta. Wajah cantik dengan penampilan yang pefect sudah menjadi ciri khas dari Frederica Alexis Cull. Kini kita mulai masuk pada pembahasan profil biodata Frederica Alexis Cull, kalian para penggemarnya bisa kenali melalui info di sini yah.

Pertama tersedia info IG Instagram bisa kalian ikuti dengan nama pengguna @frederikacull.

Lalu informasi mengenai umur Frederica Alexis Cull sekarang sudah 22 tahun.

Selanjutnya tentang tanggal lahir Frederica Alexis Cull pada 5 Oktober 1999.

Informasi soal pendidikan Frederica Alexis Cull yaitu di Oxford University Jurusan Bisnis Internasional.

Ihwal prestasi yang pernah diraih Frederica Alexis Cull salah satunya pemenang kontes Putri Indonesia 2019 menjadi perwakilan DKI Jakarta, lalu berhasil memperoleh posisi 10 besar mewakili Indonesia dalam kontes Miss Universe 2019.

Beralih pada agama Frederica Alexis Cull adalah Islam.

Tambahan info menegnai tinggi badan Frederica Alexis Cull yaitu sekitar 172 cm.

Info nama orang tua keluarga Frederica Alexis Cull yakni Yulia Peers ibu dan ayah bernama Roy Alexis Cull.

Terakhir pembahasan mengenai pacar Frederica Alexis Cull, dari info yang beredar Ia tidak ingin menyebutkan menyebutkan tentang hal asmaranya. 

Selain itu informaisnya bahwa Frederica Alexis Cull amsih ingin fokus mengenai karirnya.

Berikut profil biodata Frederica Alexis Cull:

  1. Nama asli lengkap: Frederica Alexis Cull
  2. Tanggal lahir: 5 Oktober 1999
  3. Umur: 22 tahun
  4. Orang tua: Yulia Peers dan Roy Alexis Cull
  5. Agama: Islam
  6. Pendidikan: Oxford University Jurusan Bisnis Internasional
  7. Prestasi:
    a. Pemenang dari kontes Puteri Indonesia 2019 mewakili provinsi DKI Jakarta
    b. Masuk 10 besar mewakili Indonesia dalam kontes Miss Universe 2019 
  8. Instagram: @frederikacull
Demikian profil biodata Frederica Alexis Cull pemeran Miranda di film Layangan Putus lengkap IG Instagram , umur , tanggal lahir , pendidikan , prestasi , agama , tinggi badan , nama orang tua keluarga , dan pacar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel