Profil Biodata Graciella Abigail Pemeran Raya Anak Kinan Lengkap IG, Umur, Agama, dan Asal, Pemain Layangan Putus

Hanalfa.com- Sosok yang akna kita bahas yakni seorang aktris cilik tepatnya tentang profil biodata Graciella Abigail pemeran raya anak Kinan lengkap IG , umur tanggal lahir , agama , dan asal , pemain Layanga Putus di WeTV.

Graciella Abigail terkenal dengan profesinya sebagai pemeran cilik, sudah banyak film ataupun series yang Ia bintangi. Salah satunya film Habibie & Ainun 3 dan Kisah Untuk Geri.

foto wallpaper  profil biodata Graciella Abigail pemeran raya anak Kinan lengkap IG , umur tanggal lahir , agama , dan asal , pemain Layanga Putus
Sebagai informasi saat ini Graciella Abigail memerankan tokoh Raya anak Kinan dalam series Layangan Putus. Kalian para penonton setia film Kinan dan Aris pastinya sudah tahu dengan dirinya. Dengan wajah yang cantik dan lucu serta bakat akting tergolong pintar tentu semakin menjadi jalan Graciella Abigail dikenal banyak orang.

Sebelum terjun di dunia akting Graciella Abigail aktif sebagai model  dan sudah sering menikuti fashion show. Kita akan mulai kenali lebih jauh Graciella Abigail dari informasi profil biodatanya.

Pertama kita bahas info IG Instagram Graciella Abigail dengan username @graciellaabigail

Selanjutnya informasi perihal umur Graciella Abigail sekarang 9 tahun.

Ihwal tanggal lahir Graciella Abigail pada 14 Desember 2012 dan sebentar lagi akan tiba hari ulang tahun.

Lalu informasi mengenai kepercayaan agama Graciella Abigail adalah Kristen.

Tambahan informasi mengenai asal Graciella Abigail dari Bandung, Jawa Barat.

Inilah profil biodata Graciella Abigail lengkap:

Nama: Graciella Abigail
Tanggal lahir: 14 Desember 2012
Umur: 8 tahun
Umur: Kristen
Asal: Bandung
Instagram: @graciellaabigail

Demikian profil biodata Graciella Abigail pemeran raya anak Kinan lengkap IG , umur tanggal lahir , agama , dan asal , web series pemain Layanga Putus di WeTV.

Belum ada Komentar untuk "Profil Biodata Graciella Abigail Pemeran Raya Anak Kinan Lengkap IG, Umur, Agama, dan Asal, Pemain Layangan Putus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel