Profil Biodata Greta Irene Kakak Edelenyi Laura Anna Lengkap Agama, IG, Umur, Adik, Saudara, Tanggal Lahir, Pacar

Hanalfa.com- Mari lihat disini ada bahasan profil biodata Greta Irene kakak Edelenyi Laura Anna lengkap agama , IG Instagram , umur , adik , saudara , tanggal lahir , pacar dan orang tua.

Kemarin tepatnya 15 Desember 2021 telah tutup usia Laura Anna, kabar duka tersebut pastinya mengejutkan bagi para kerabat ataupun orang terdekat.
Foto Wallpaper Profil Biodata Greta Irene Kakak Edelenyi Laura Anna Lengkap Agama, IG, Umur, Adik, Saudara, Tanggal Lahir, Pacar
Nama Laura Anna belum lama menjadi sorotan perihal keadilan yang diperjuangkannya. Hal itu dikarenakan kasus kecelakaan bersama Gaga Muhammad pacarnya. Akibat kecelakaan yang terjadi membuat Laura Anna harus mengalami kelumpuhan sebagaian dari tubuhnya. Sekitar 2 tahun dirinya harus menjalani pengobatan intensif.

Namun, sekarang sudah tidak ada lagi rasa sakit yang dirasakan Laura Anna, tetapi meninggalkan rasa kehilangan untuk keluarga, sahabat, dan para penggemar. Rasa kehilangan sosok Laura Anna juga turut dirasakan Greta Irene sebagai seorang kakak. Terlihat dari snapgram yang ditulisnya diakun Instagram tentang sosok sang adik yang sangat menyentuh.

Di sana Greta Irene menuliskan tentang laura Anna yang memiliki sifat baik hati bahkan selalu memikirkan orang lain terlebih dahulu dibanding dirinya. Selain itu Greta Irene menulis untuk memohon pada sang pencipta menitipkan adiknya yang Ia sebut sebagai malaikat. Hal tersebut dikarenakan kebaikan hati yang melekat pada diri almh Laura Anna.

Lanjut kita akan ulas lebih lengkap sosok Greta Irene kakak Laura Anna melalui profil biodata.

Informasi pertama perihal agama Greta Irene adalah Kristen. Hal tersebut terlihat dari unggahan ulang tahunnya 2016 lalu dengan caption "makasih tuhan untuk rupawan-rupawan ini".

Lalu Ino tentang IG Instagram Greta Irene dengan ussername @gretairn.

Perihal umur Greta Irene sekarang sudah genap 22 tahun.

Ihwal tanggal lahir Greta Irene sekaligus ulang tahunnya pada 8 April 1999.

Berikutnya info mengenai adik Greta Irene ada 3 yakni Laura Anna, Janos Bela dan Gabriella Petra.

Sebagai informasi bahwa Greta Irene saudara Laura Anna, jadi wajar yah jika wajah mereka hampir mirip.

Tambahan info mengenai pacar Greta Irene bernama Ridho.

Terakhir bahasan orang tua Greta Irene yaitu Ameilia dan Papa Gabor Edelenyi.


Berikut profil biodata Greta Irene lengkap:

  1. Nama: Greta Irene.
  2. Tanggal lahir: 8 April 1999.
  3. Umur: 22 tahun.
  4. Agama: Kristen.
  5. Keturunan: Campuran Hungaria Indonesia.
  6. Instagram: @gretairn.
  7. Pacar: Ridho.
  8. Adik: Laura Anna, Janos Bela dan Gabriella Petra.
  9. Orang Tua: Ameilia Edelenyi dan Papa Gabor Edelenyi.
Cukup sekian ulasan info tentang profil biodata Greta Irene kakak Edelenyi Laura Anna lengkap agama , IG Instagram , umur , adik , saudara , tanggal lahir , pacar , orang tua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel