Profil Biodata Lola Diara Fidya Diduga Lydia Layangan Putus Lengkap IG, Umur, Agama, Tanggal Lahir, Suami Sekarang

Hanalfa.com- Bahasan kita kali ini akan ada ulasan soal profil biodata Lola Diara Fidya dikaitkan diduga Lydia Layangan Putus lengkap IG Instagram , umur , agama , tanggal lahir dan suami sekarang.

Film web series Layangan Putus di WeTV sejak pertama tayang hingga saat ini masih selau menjadi daya tarik untuk para penonton setianya. Hal tersebut dikarenakan alur jalan ceritanya yang bagus dan bisa sampai dirasakan untuk para penonton.
Foto wallpaper Profil Biodata Lola Diara Fidya Diduga Lydia Layangan Putus Lengkap IG, Umur, Agama, Tanggal Lahir, Suami Sekarang
Rasa sakit yang dirasakan Kinan dalam series Layangan Putus seolah turut dirasakan oleh para penonton. Bahkan tidak jarang banyak yang kesal dan ikut memberikan komentar tentang hubungan Lydia dan Aris.

Akibat series tersebut membuat nama Lola Diara Fidya ikut terseret karena diduga sebagai Lydia Layangan Putus. Seperti yang kita tahu dari jalan cerita bahwa tokoh tersebut sebagai orang ketika dalam hubungan Aris dan Kinan.

Tidak sedikit para wargenat ataupun penonton setia series Layangan Putus yang penasaran dengan sosok Lola Diara Fidya, supaya terjawab kali ini kami akan bahas secara lengkap melalui info profil biodatanya yah.

Info awal ini kita mulai mengenai IG Instagram Lola Diara Fidya bisa kalian ikuti @byldf_ itu usernamenya yah.

Pada Instagram Lola Diara Fidya banyak unggahannya tentang kajian serta motivasi mengenai hijrah, banyak yang kagum dan terinspirasi dengan tulisan yang dipostingnya.

Lalu beralih tentang umur Lola Diara Fidya sekarang sudah berjalan 25 tahun.

Perihal tanggal lahir Lola Diara Fidya sekaligus hari ulang tahunnya pada 27 September 1996.

Tambahan informasi soal agama Lola Diara Fidya adalah Islam, hal itu bisa dilihat dari penampilannya yang mengenakan cadar.

Informasi dari sumber yang beredar banyak yang menyebutkan bahwa suami Lola Diara Fidya sekarang yaitu masih Ricky Zainal.

Berikut ini profil biodata Lola Diara Fidya lengkap:

  1. Nama: Lola Diara Fidya.
  2. Nama populer: Lola Diara.
  3. Tanggal lahir: 27 September 1996.
  4. Umur: 25 tahun.
  5. Agama: Islam.
  6. Instagram: @byldf_.
  7. Suami sekarang: Ricky Zainal.
Selesai sudah bahasan mengenai profil biodata Lola Diara Fidya diduga Lydia Layangan Putus lengkap IG Instagram , umur , agama , tanggal lahir , suami sekarang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel