Profil Ovelina Pratiwi Lengkap IG Instagram, Agama, Umur, Facebook dan Pendidikan

Hanalfa.com- Kabar terbaru sedang hangat jadi perbincangan akan kita bahas tentang profil biodata Ovelina Pratiwi lengkap IG Instagram , agama , umur , FB Facebook dan pendidikan.

Belum lama ini tepatnya tanggal 10 Desember 2021 selebgram rachel Vennya menghadiri sidang kasus yang sedang menjeratnya yakni pelanggaran prokes karena kabur dari karantina Covid-19.
Profil Ovelina Pratiwi Lengkap IG, Agama, Umur, FB, Pendidikan, Terdakwa Bantu Pelanggaran Prokes Rachel Vennya
Sidang yang dihadiri Rachel Vennya diselenggarakan di Pengadilan Negeri Tangerang. Selebgram tersebut terlihat hadir bersama kekasihnya Salim Neuderer beserta managernya bernama Maulida Khairunnisa Wartabone.

Kasus yang dihadapi Rachel Vennya saat ini ternyata menyeret nama Ovelina Pratiwi terdakwa diduga bantu pelanggaran prokes selebgram bersama Salim Neuderer.

Hal ini dikarenakan Ovelina Pratiwi menjalin kerjasama dengan Rachel Vennya setelah pulang dari luar negeri. Di sana Ia diduga membantu supaya selebgram tersebut bisa lolos tanpa harus karantina.

Dari sumber yang ada banyak yang menyebutkan bahwa Ovelina Pratiwi adalah seorang wanita yang berprofesi sebagai protokoler di bandara Soekarno Hatta.

Mari kita kenali mulai dari IG Instagram Ovelina Pratiwi pemiliki akun dengan username @ovelinapratiwi.

Perihal agama Ovelina Pratiwi belum ada publikasi secara pasti mengenai hal ini.

Informasi umur Ovelina Pratiwi yaitu sekitar 34 tahun. Hal ini dilihat dari tahun masuk kuliahnya yakni 2005 dan lulus kuliahnya tahun 2008.

Selain Instagram juga ada facebook Ovelina Pratiwi Bisa dicari sesuai nama aslinya adalah Ovelina Pratiwi.

Info tambahan mengenai pendidikan Ovelina Pratiwi pernah mengenyam pendidikan di Sekolah Tinggi Manajemen Transportasi Trisakti. 

Berikut profil biodata Ovelina Pratiwi lengkap:

  1. Nama: Ovelina Pratiwi.
  2. Umur: Sekitar 34 tahun.
  3. Pendidikan:  Sekolah Tinggi Manajemen Transportasi Trisakti.
  4. Masuk dan lulus kuliah: 2005-2008.
  5. Instagram: @ovelinapratiwi.
  6. Facebook: Ovelina Pratiwi.
Itulah info terkini tentang profil biodata Ovelina Pratiwi lengkap IG Instagram , agama , umur , FB Facebook , pendidikan , terdakwa diduga bantu pelanggaran prokes Rachel Vennya dan Salim Nauderer.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel