Profil Biodata Tu Tontawan Pemeran Gorya F4 Thailand Lengkap IG Instagram, Pacar, Umur, Birthday, Series, Agama

Hanalfa.com- Gulir sampai akhir akan kalian dapatkan profil biodata Tu Tontawan pemeran Gorya F4 Thailand lengkap IG Instagram , pacar , umur , birthday , series , agama.

Drama F4 Thailand saat ini sedang menjadi buruan para penonton terutama untuk kalangan anak muda. bahkan terlihat dari unggahan TikTok banyak yang selama ini tidak sabar ingin menyaksikan ketika tayang.
Foto Wallaper Profil Biodata Tu Tontawan Pemeran Gorya F4 Thailand Lengkap IG Instagram, Pacar, Umur, Birthday, Series, Agama
Hal utama yang menjadi alasan pastinya dikarenakan cerita yang diangkat dalam drama F4 Thailand sangat keren dan pastinya keberhasilan tersebut tidak terlepas dari peran para pemain salah satunya Tu Tontawan pemeran Gorya.

Dalam drama F4 Thailand tokoh Gorya yang dimainkan Tu Tontawan tampil sebagai gadis cerdas, pemberani, dan cantik. Karena kepintaran yang dimiliki membuatnya berhasil menjadi mahasiswi di kampus ternama yang cukup elit.

Gorya lolos sebagai penerima program beasiswa. Dirinya berasal dari keluarga yang berlatar belakang sederhana. Selain cerdas Gorya juga pemberani ketika melawan para penguasa sekolah yang suka membuli.

F4 Thailand adalah series Tu Tontawan berperan sebagai pemeran utama satu-satunya wanita. Ia berlawanan akting dengan empat pria tampan salah satunya Ren yang diperankan oleh Dew Jirawat.

Kini langsung saja kita kenali lebih jauh sosok Tu Tontawan pemeran Gorya melalui profil biodata lengkap.

Bahasan pertama kita mulai tentang IG Instagram Tu Tontawan memiliki username @tontawan.

Selanjutnya beralih pada pembahasan soal pacar Tu Tontawan tidak ada.

Berikutnya ulasan perihal umur Tu Tontawan adalah 21 tahun.

Lalu bahasan tentang birthday Tu Tontawan tepat pada 7 November 2000.

Informasi mengenai agama Tu Tontawan belum ada publikasi, namun dari hasil penelusuran bahwa Thailand mayoritas penduduknya 95 persen pemeluk Budha.


Berikut profil biodata Tu Tontawan lengkap:

  1. Nama: Tu Tontawan Tantivejakul.
  2. Nama populer: Tu Tontawan.
  3. Tanggal lahir birthday: 7 November 2000.
  4. Umur: 21 tahun.
  5. Asal: Thailand.
  6. Series: F4 Thailand.
  7. Instagram: @tontawan.
  8. Asal: Thailand.
Selesai sudah ulasan profil biodata Tu Tontawan pemeran Gorya F4 Thailand lengkap IG Instagram , pacar , umur , birthday , series , agama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel