Umur dan Agama Steffi Zamora Akan Nikah Fero Walandouw Profil Biodata Lengkap Keturunan, Usia, Mantan Pacar, IG Instagram

Hanalfa.com- Pembahasan kali ini akan tersaji perihal umur dan agama Steffi Zamora akan nikah dengan Fero Walandouw profil biodata lengkap keturunan , usia , mantan pacar , IG Instagram.

Steffi Zamora dulu pernah menjadi anggota girlband Winxs bersama dengan Cassandra Lee, Salshabila Andriani, Bella Graceva. Group tersebut dibentuk pada tahun 2012 lalu dan sekarang sudah tidak lagi aktif.
Foto Wallpaper Umur dan Agama Steffi Zamora Akan Nikah Fero Walandouw Profil Biodata Lengkap Keturunan, Usia, Mantan Pacar, IG Instagram
Hal tersebut dikarenakan para anggota yang pernah tergabung tersebut sudah memiliki kesibukan masing-masing. Mulai dari terjun ke dunia akting, model, dan lainnya.

Baru-baru ini nama Steffi Zamora banyak diperbincangkan akan segera manikah dengan kekasihnya bernama Fero Walandouw. Seperti yang kita tahu bahwa mereka berdua memang berpacaran sudah cukup lama dan sering membagikan berbagai momen di media sosial masing-masing.

Selain itu terdapat potret Steffi Zamora yang dibagikannya pada tanggal 12 Desember lalu sedang liburan bersama Fero Walandouw. Mereka berdua tampak serasi dengan menggunakan jaket couple seperti jubah berwarna coklat susu.

Kini kita beralih pada pembahasan lebih jauh mengenai profil biodata Steffi Zamora.

Pertama kita mulai mengenai umur Steffi Zamora berulang tahun pada 15 Desember 2000.

Jadi usia Steffi Zamora sekarang sudah 21 tahun.

Selanjutnya tentang kepercayaan agama Steffi Zamora adalah Islam.

Tambahan info keturunan Steffi Zamora adalah campuran Indramayu dan Jerman.

Lalu informasi mengenai mantan pacar Steffi Zamora dikabarkan pernah dekat dengan sejumlah pria yakni, Iqbal Ramadhan, Esa Sigit, Devano Danendra, dan lainnya.

Berikutnya perihal IG Instagram Steffi Zamora bisa kalian cari dengan username @steffizamoraaa.

Inilah profil biodata Steffi Zamora lengkap:

  1. Nama lengkap: Stefhanie Zamora Husen.
  2. Nama populer: Steffi Zamora.
  3. Tanggal lahir 15 Desember 2000.
  4. Usia: 21 tahun. 
  5. Agama: Islam.
  6. Keturunan: Campuran Indramayu dan Jerman.
  7. Instagram: @steffizamoraaa.
  8. Pacar: Fero Walandouw.
Selesai sudah info umur dan agama Steffi Zamora akan nikah dengan Fero Walandouw profil biodata lengkap keturunan , usia , mantan pacar , IG Instagram.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel