5 Tempat Magang untuk Mahasiswa Jurusan Manajemen

Hanalfa.com- Info pada tulisan ini akan membantu kalian mendapatkan info 5 tempat magang untuk mahasiswa jurusan Manajemen.

Setiap perguruan tinggi pastinya ada masa bagi mahasiswa untuk magang atau praktik kerja lapangan termasuk progam studi atau jurusan Manajemen.
5 Tempat Magang untuk Mahasiswa Jurusan Manajemen
Tahap tersebut merupakan salah satu langkah yang harus dijalani mahasiswa karena masuk dalam mata kuliah wajib.

Termasuk mahasiswa jurusan Manajemen terkadang untuk mencari rekomendasi tempat tergolong cukup sulit. 

Namun sekarang kesulitan itu sudah bisa diatasi karena semua pertanyaan kalian bisa terjawab di Google termasuk mengenai rekomendasi tempat magang.

Di bawah ini sudah kami sediakan mengenai 5 tempat yang cocok untuk magang mahasiswa jurusan Manajemen.

1. Bank

Manajemen merupakan salah satu jurusan berkaitan dengan ilmu ekonomi. Seperti yang diketahui bahwa bank memiliki kaitan dengan jurusan tersebut.

Magang di bank menjadi salah satu pilihan yang tepat. Pasalnya bidang yang ada didalamnya banyak berkaitan dengan perekonomian termasuk tentang Manajemen.

Lalu untuk menjangkau bank juga tidak terlalu sulit. Dikarenakan hampir ada disetiap wilayah sehingga saat ingin ke lokasi tidak terhambat.

2. Instansi pemerintah

Selanjutnya kalian mahasiswa jurusan Manajemen juga berkesempatan untuk magang di instansi pemerintah salah satunya BUMN. 

Ketika di lokasi pasti akan mendapat pengalaman yang banyak. Mulai dari penerapan pekerjaan hingga tentang cara untuk saling koordinasi.

Saat magang di instansi pemerintah pastinya kalian akan dibantu atau dibimbing saat di lokasi. 

Proses magang akan membuat kalian tahu tentang dunia kerja. Selain itu akan menambah relasi dan belajar tentang pengalaman para pekerja.

3. Perusahaan

Tempat magang selanjutnya bisa kalian coba di perusahaan misalnya di PT besar. Sepeti yang diketahui saat ini sudah banyak perusahaan-perusahaan besar bahkan hampir ada di setiap wilayah. 

Terutama ada di wilayah perkotaan bahkan disana menjadi pusat. 

Kalian bisa pilih PT atau perusahaan besar untuk menjadi lokasi magang. Lokasi tersebut masih tergolong relevan dengan jurusan Manajemen. 


4. Rumah sakit

Selanjutnya kalian mahasiswa jurusan Manajemen juga bisa ikut magang di rumah sakit. 

Di sana tidak hanya berkaitan dengan kesehatan saja tetapi ada bagian-bagian penting yang bisa dipegang oleh mahasiswa jurusan Manajemen.

 Dalam menjangkau rumah sakit tidak tergolong sulit terlebih lagi di daerah perkotaan.

5. Airports

Rekomendasi mahasiswa jurusan Manajemen untuk magang bisa di Airports. Ketika magang kalian bisa pilih pada bagian yang lain salah satunya administrasi. 

Pada bidang tersebut pastinya sudah menjadi pengetahuan yang kalian dalami saat di bangku kuliah. Sehingga bisa menjadi perbandingan tentang teori dan penerapan dunia kerja.

Selesai sudah kami sajikan info tentang 5 tempat magang untuk mahasiswa jurusan Manajemen.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel