Apa Itu Singkatan NFT OpenSea Art di Marketplace Ini Adalah Penjelasan Viral karena Ghozali Ghozalu Everyday Selfie

Hanalfa.com- Gulir terus dan temukan info soal apa itu singkatan NFT OpenSea Art di marketplace ini adalah penjelasan viral karena Ghozali Ghozalu Everyday selfie raih Rp12 Miliar.

Beredarnya kabar tentang Ghozali Ghozalu Everyday bahkan sekarang sampai viral. Dirinya berhasil meraih Rp12 miliar hanya dengan foto selfie.
Apa Itu Singkatan NFT OpenSea Art di Marketplace Ini Adalah Penjelasan Viral karena Ghozali Ghozlu Everyday Selfie Raih Rp12 Miliar
Menjual foto selfie di NFT OpenSea Art menjadi salah satu profesi yang dijalani Ghozali Ghozalu Everyday. 

Berdasarkan info yang beredar dirinya sudah menjalani karirnya sejak tahun 2017-2022 silam.

Karena keberhasilan yang diraih Ghozali Ghozalu Everyday, maka tidak sedikit yang dibuat penasaran mengenai apa itu NFT OpenSea Art.

Lalu ditambah lagi dengan kondisi Covid-19 seperti sekarang menjadi salah satu alasan orang-orang untuk berusaha mencari penghasilan.

Pasalnya tidak sedikit pekerjaan yang terkena dampak Covid-19. Baik para pegawai perusuhaan, pedagang, tukang serabutan dan lainnya.

Jadi sudah tidak diherankan saat kabar mengenai penghasilan Ghozali Ghozalu Everyday mencapai Rp12 Miliar langsung pusat perhatian publik.

Langsung saja simak penjelasannya mengenai apa arti singkatan NFT OpenSea Art di marketplace supaya mengenal. 

Secara sederhana singkatan NFT adalah Non Fungible Token.

Sedangkan OpenSea sendiri bukan singkatan yang memiliki kepanjangan. Namun memiliki arti sebagai salah satu marketplace untuk melakukan transaksi jual beli barang.

Berdasarkan hasil penelusuran barang yang bisa ditransaksikan ke NFT biasanya berupa karya seni art , games ataupun musik.

Informasi mengenai format yang biasa ditransaksikan ke NFT yaitu JPG, PNG, MP4, ataupun GIF.

Salah satunya seperti yang dijual oleh Ghozali Ghozalu Everyday berupa gambar foto hasil selfie dirinya.

Demikian penjelasan mengenai apa itu singkatan NFT OpenSea Art di marketplace ini adalah penjelasan viral karena Ghozali Ghozalu Everyday selfie raih Rp12 Miliar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel