Cara Menggunakan Promo Gojek Pengguna Baru Januari 2022 Diskon 75 Persen GoRide Berlaku Seminggu

Hanalfa.com- Informasi terbaru kami berikan mengenai cara menggunakan promo Gojek pengguna baru Januari 2022 diskon 75 persen GoRide berlaku seminggu.

Gojek merupakan salah satu aplikasi penyedia jasa layangan transportasi, baik untuk motor alias Go Ride ataupun mobil Go Car .
Cara Menggunakan Promo Gojek Pengguna Baru Januari 2022 Diskon 75 Persen GoRide Berlaku Seminggu
Selain itu juga tersedia layangan GoFood atau untuk pemesanan makanan, layanan yang tersedia pastinya sagat membantu dan dapat dinikmati oleh semua orang.

Saat ini sudah memasuki awal tahun 2022 dan banyak promo yang bisa kalian coba. Salah satunya untuk pengguna baru dan bisa kalian nikmati. Promo diskon untuk pengguna baru bisa mencapai 75 persen, jadi kalian bisa nikmati potongan harga yang tidak tanggung-tanggung.

Perlu ingat promo 75 persen bisa digunakan untuk layanan jasa Go Ride ataupun Go Car, jadi bisa kalian pilih dan gunakan sesuai budget ataupun keinginan.

Promo diskon tidak hanya diberikan untuk para pengguna baru saja, namun banyak promo lainnya untuk kalian para pengguna setia Gojek. Bahkan hampir setiap bulan ada saja promo diskon yang bisa kalian nikmati, jadi tidak akan sia-sia saat download aplikasi ini.

Selain itu pelayanan yang disediakan di aplikasi Gojek sering ditingkatkan melalui masukan para penumpung salah satunya tentang keamanan.

Inilah cara menggunakan promo Gojek pengguna baru Januari 2022 diskon 75 persen:

  1. Langkah pertama lakukan pendaftaran untuk membuat akun Gojek sebagai penumpang.
  2. Lalu silahkan kamu download aplikasi Gojek di android kalian.
  3. Jika sudah selesai di download silahkan buka dan pencet Daftar.
  4. Selanjutnya silahkan kamu ikuti langkah-langkah untuk isi data diri (nama, email, no hp, dan lainnya).
  5. Apabila sudah kamu selesaikan semua tahapan maka nanti akan diminta kode OTP atau link verifikasi yang dikirim di HP.
  6. Masukkan kode yang diminta dan selesai
  7. Bila semua proses terlewati berhasil maka fitur promo diskon 75 persen otomatis akan didapat.
  8. Silahkan pencet Promo pada bagian beranda untuk melihat voucher pengguna baru.
Catatan penting bahwa promo voucher diskon 75 persen untuk pengguna baru akan dapat untuk GoRide dan GoCar, lalu untuk masa aktif berdasarkan pengalaman hanya berlaku seminggu.

Demikian ulasan mengenai cara menggunakan promo Gojek pengguna baru Januari 2022 diskon 75 persen GoRide berlaku seminggu.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menggunakan Promo Gojek Pengguna Baru Januari 2022 Diskon 75 Persen GoRide Berlaku Seminggu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel