Daftar Sekolah Kedinasan Kementerian Gratis Buat Lulusan Jurusan IPS Bisa Langsung Penempatan Kerja Bisa PNS

Hanalfa.com- Info terbaru terdapat daftar sekolah kedinasan kementrian gratis buat lulusan jurusan IPS bisa langsung penempatan kerja bisa jadi ASN atau PNS.

Hampir setiap tahun ada pembukan untuk penerimaan lulusan tingkat Sekolah Menengah Atas dan banyak ingin ke masuk sekolah dinas berbagai kementerian dan ada juga kuliah di PTN ternama.
Daftar Sekolah Kedinasan Kementerian Gratis Buat Lulusan Jurusan IPS Bisa Langsung Penempatan Kerja Bisa PNS
Jika biasanya penerimaan banyak yang tersedia untuk SMA jurusan IPA namun tidak menutup kemungkinan ada juga tersedia untuk IPS.

Jadi para siswa SMA lulusan IPS tidak perlu khawatir tidak bisa melanjutkan pendidikan di banyak siswa yang idam-idamkan itu yah.

Sekolah kedinasan merupakan salah satu lembaga pendidikan yang tersedia untuk melanjutkan studi. Kemudian setelah lulus bisa langsung penempatan PNS.

Selain itu dalam sekolah kedinasan kementrian ada program gratis. Jadi selama proses pendidikan berlangsung mahasiswa tidak akan dikenakan biaya.

Berikut daftar daftar sekolah kedinasan kementrian gratis buat lulusan jurusan IPS bisa langsung penempatan kerja bisa PNS:


Politeknik Keuangan Negara Sekolah Tinggi Akuntansi Negara 

Penerimaan mahasiswa baru jurusan IPS IPA juga ikut dibuka oleh PKN STAN. Dari berbagai informasi disebutkan dalam lembaga pendidikan ini tersedia 9 program studi. 

Diantaranya Akuntansi Sektor Publik, Manajemen Keuangan Negara, Manajemen Aset Publik, Akuntansi, Pajak, PBB, Kepabeanan dan Cukai, Kebendaharaan Negara, serta Manajemen Aset.


Institut Pemerintahan Dalam Negeri atau IPDN

Institut Pemerintah Dalam Negeri merupakan lembaga pendidikan berada dibawah naungan Kemendagri. Sekolah satu ini juga dibuka untuk siswa lulusan IPS. 

Salah satu persyaratan utama yaitu rata-rata ijazah minimal 70 untuk nilai rapor serta UAS. 

Politeknik Keimigrasian dan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan

Poltekim dan Poltekip adalah salah satu sekolah kedinasan bergerak di bawah naungan Kemenkumham. Perguruan tinggi satu ini juga tersedia untuk lulusan siswa dari jurusan IPS. 

Dalam lembaga pendidikan ini tersedia pendidikan gratis. Selain itu setelah lulus juga bisa langsung ditempatkan dalam dunia kerja.

Demikian informasi tentang daftar sekolah kedinasan kementrian gratis buat lulusan jurusan IPS bisa langsung penempatan kerja bisa PNS.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel