Info Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga Tayang Dimana Nonton Streaming Full Movie Lengkap Nama Daftar Pemain

Hanalfa.com- Tulisan ini tersedia info film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga tayang dimana nonton streaming full movie lengkap daftar pemain.

Awal tahun banyak sekali film terbaru yang tayang siap menemani hari-hari kalian. Terlebih lagi tampil dengan cerita yang seru dan berbagai genre menarik dan pemeran yang bagus yang dapat dijadikan pilihan.
Info Film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga Tayang Dimana Nonton Streaming Full Movie Lengkap Daftar Pemain
Salah satunya film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga merupakan garapan sutradara Ginatri S. Noer. Tidak sedikit yang ingin nonton cerita seru film ini.

Selain itu diketahui juga bahwa film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga menampilkan tokoh yang cukup senior. Diantaranya ada Angga Yunanda, Putri Marino, Alkha Sultan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dalam film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga menampilkan kisah kehidupan Raja dan Asia. Mereka berdua dilahirkan dalam keluarga yang memiliki latar belakang sederhana.

Raja dan Asia memiliki tanggung jawab untuk menjaga dan merawat orang tua mereka. Sementara tugas tersebut tidak sejalan dengan keinginan dan pikiran.

Demi menjalankan tugas dan tanggung jawab membuat Raja dan Asia harus rela menunda semua cita-cita. 

Meskipun ada hal berat yang terjadi, karena Raja menginginkan kebebasan untuk bisa hidup mandiri seperti saudaranya yang lain. Namun berbeda dengan Asia yang sudah berjanji untuk berbakti pada ibunya.

Hal tersebut dikarenakan Asia ingin mengabdi untuk wanita yang sangat berjasa untuk hidupnya. Seperti yang diketahui bahwa perjuangan seorang ibu sangat besar demi anaknya.

Suatu ketika ayah Raja dan ibu Asia dipertemukan dan mereka salin nyaman. Lalu mulai menikmati hari-hari untuk bersama.

Kehidupan yang ibunya mulai sempat membuat Asia ragu dan khawatir. Namun Raja berusaha meyakinkan bahwa semua akan baik-baik saja.

Semakin banyak waktu dan hari yang dilalui Raja dan Asia. Kemudian karena hal itu perlahan membuat tumbuh rasa cinta dan nyaman.

Lalu bagaimana mengenai hubungan Raja dengan Asia sementara ayah dan ibu mereka sudah saling nyaman? Akankah keduanya ada kemungkinan untuk bisa bersatu?.

Informasi mengenai jadwal tayang film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga baru rilis di bioskop pada tanggal 6 Januari 2022. Jadi untuk link streaming belum  tersedia di platfrom yah.

Jadi untuk kalian yang ingin nonton film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga sekarang bisa langsung kunjungi bioskop kesayangan kalian yah.

Inilah daftar nama pemain film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga:

  1. Angga Yunanda sebagai Raja.
  2. Alkha Sultan sebagai Raja kecil.
  3. Putri Marino sebagai Asia.
  4. Slamet Rahardjo sebagai Dewa.
  5. Ira Wibowo sebagai Linda.
  6. Elly D. Luthan sebagai Nenek Nur.
  7. Widi Mulia sebagai Ratu.
  8. Ersa Mayori sebagai Suri.
  9. Asri Welas sebagai Diana.
  10. Ibnu Jamil sebagai Bayu.
Itulah informasi mengenai info film Cinta Pertama Kedua dan Ketiga tayang dimana nonton streaming full movie lengkap daftar pemain atau pemeran.

Iklan Tengah Artikel 1