Link Streaming Film Just Mom Full Movie Sub Indo Nonton Tayang Dimana Lengkap Sinopsis

Hanalfa.com- Kami beri info link streaming film Just Mom full movie sub Indo nonton tayang dimana lengkap review alur sinopsis.

Just Mom merupakan film terbaru yang disutradarai oleh Jeihan Angga dan diproduksi oleh Hanung Bramantyo.
Info Link Streaming Film Just Mom Full Movie Sub Indo Nonton Tayang Dimana Lengkap Sinopsis
Film Just Mom dengan pemeran atau pemain oleh para aktor dan aktris ternama Indonesia. Diantaranya Christine Hakim berperan sebagai Ibu Siti, lalu Murni diperankan Ayushita.

Selanjutnya ada Niken Anjani berperan sebagai Pratiwi, pemain Ge Pamungkas sebagai Damar, dan tokoh Jalu dimainkan oleh Toran Waibro.

Kisah Ibu Siti yang merasa kesepian

Dalam film Just Mom menceritakan tentang kehidupan keluarga yang sebelumnya sangat bahagia. Ibu Siti memiliki 3 orang anak satu perempuan dan 2 pria.

Kehidupan Ibu Siti mulai merasa kesepian setalah anaknya mulai disibukan dengan pekerjaan masing-masing. 

Rasa sepi dan tampak kurang perhatian dari anak-anak seolah menghantui kehidupannya.

Ibu Siti memutuskan untuk merawat Murni

Selanjutnya ada Murni seorang wanita tengah hamil dalam kondisi ganguan jiwa dan Ibu Siti memutuskan untuk merawat serta menerima kondisinya.

Terlihat Ibu Siti merawat Murni sangat tulus penuh dengan kasih sayang. Bahkan tampak rasa sepi yang selama ini menyelimuti seolah sudah mulai menghilang.

Murni membuat anak Ibu Siti merasa resah

Keputusan Ibu Siti untuk merawat Murni menimbulkan pro dan kontra. Bahkan keadaan mulai membuat Pratiwi, Damar, dan Jalu merasa resah.

Hal utama dikarenakan mereka khawatir dengan kondisi Ibu Siti jika terus menerus selalu berintraksi dengan Murni. 

Berbagai usaha anak-anak lakukan supaya membuat ibunya sadar.


Ibu Siti kembali sedih setalah Murni pergi

Suatu ketika terlihat Murni sedang mengamuk dan Ibu Siti berusaha untuk menenangkannya. Lalu ada hal yang membuat Murni harus pergi dari rumah. 

Kepergian Murni tampak membuat Ibu Siti kembali merasakan sedih seperti semula. Terlebih lagi selama ini dirinya merasa terhibur setelah memiliki teman.

INFORMASI PENTING bahwa film Just Mom tayang dimana yaitu bioskop. 

Jadi dikarenakan masih tayang di bioskop maka link streaming nonton film Just Mom belum tersedia diberbagai platfrom online.

Jadwal tayang film Just Mom sudah mulai rilis sejak tanggal 27 Januari 2022 lalu. Jika ingin tahu lengkap soal info update jangan lupa untuk pantau terus yah.

Cukup sekian info tentang link streaming film Just Mom full movie sub Indo nonton tayang dimana lengkap review alur sinopsis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel