Ini Arti Nama Muhammad Leslar Al Fatih Billar Anak Lesti Kejora dan Rizky dalam Islam Lengkap Asal Kata

Hanalfa.com- Info terbaru kami infokan mengenai apa arti nama Muhammad Leslar Al Fatih Billar anak Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam Islam lengkap asal kata. Tentu seorang ibu dan ayah memberi nama ada sebuah artinya yang mendalam.

Seperti yang diketahui bahwa pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah dikaruniai anak pertama mereka.
Ini Arti Nama Muhammad Leslar Al Fatih Billar Anak Lesti dan Rizky Billar dalam Islam Lengkap Asal Kata
Lesti Kejora melahirkan bayinya pada hari Minggu 26 Desember 2021. Suasana haru dan bahagia tentu menjadi hal yang dirasakan oleh pasangan ini.

Tidak hanya Lesti dan Rizky Billar saja yang merasakan kebahagiaan. Namun juga untuk para penggemar yang selalu memberi dukungan untuk keluarga mereka.

Rizky Billar untuk kali pertamanya mengunggah foto anak lengkap dengan tampilan wajah lucunya. Dalam unggahan tersebut disertai caption menarik.

Pada caption yang ditulis Rizky Billar mengenai nama anaknya yaitu Muhammad Leslar Al Fatih Billar. 

Nama anak Lesti Kejora dan Rizky Billar tampak unik dan pastinya penuh makna artinya. 

Ketika orang lain melihat dan mendengar nama Muhammad Leslar Al Fatih Billar tentu sangat identik dengan nuansa agama Islam. 

Pasalnya nama anak Rizky Billar dan Lesti sangat islami terdapat kata Muhammad dan Al Fatih.

Setelah melihat postingan tidak sedikit yang penasaran dan ingin tahu mengenai makna atau arti nama anak Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Kini langsung kita akan mulai masuk pada penjelasan mengenai arti Muhammad Leslar Al Fatih Billar nama anak Lesti dan Rizky Billar.

Pertama mengenai kata Muhammad berdasarkan penjelasan yang ditulis Rizky Billar, bahwa kata tersebut merupakan penggalan dari namanya. 

Selain itu seperti yang diketahui nama Muhammad merupakan salah satu rasul yang dimuliakan oleh Allah. Tokoh yang selalu menjadi contoh tauladan para umat Islam.

Selanjutnya kata Leslar adalah perpaduan nama Rizky Billar dan Lesti. Dalam nama tersebut banyak orang yang mendoakan dan juga menjadi sebuah harapan supaya dapat doa terbaik untuk putranya.

Kemudian Al Fatih diambil dari nama tokoh yang dikagumi Rizky Billar. Dijelaskan bahwa sosok tersebut memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi, cerdas, dan juga penghafal Al-Quran. 

Dengan mengambil nama itu diharapkan supaya anaknya kelak bisa mencontoh sikap baik yang tertanam dalam idolanya.

Terakhir Billar adalah nama belakangnya dan sekaligus akan menjadi legacy. Sebuah harapan besar supaya menjadi keturunan yang baik akhlak, budi pekerti, serta menjadi orang yang berguna dan bermanfaat untuk banyak orang.

Itulah penjelasan mengenai arti nama Muhammad Leslar Al Fatih Billar anak Lesti dan Rizky Billar dalam Islam lengkap asal kata.

Iklan Tengah Artikel 1