Link Streaming Nonton Film Kaget Nikah Episode 6A dan 6B Web Series di WeTV Eps Lalita Cemburu Andre Mesra dengan Lolita

Hanalfa.com- Pada tulisan ini kami sediakan link streaming nonton film Kaget nikah episode 6A dan 6B full movie web series di WeTV. Pada Kaget Nikah eps 6 A dan B ada berbagai momen termasuk Lalita cemburu Andre mesra dengan Lolita.

Pernikahan yang mulanya tanpa ada cinta di Kaget Nikah dulunya sebenarnya membuat Lalita dan Andre sebelumnya sangat saling membenci. Kini kita akan mengikuti kisah kelanjutan Kaget Nikah epsd 6 bagian A dan B.
Link Streaming Nonton Film Kaget Nikah Episode 6A dan 6B Full Movie WeTV Lalita Cemburu Andre Mesra dengan Lolita
Namun dengan seiring berjalannya waktu semua penolakan dan rasa benci sudah mulai menghilang. Pasalnya diantara keduanya sudah mulai tampak muncul rasa saling nyaman.

Hal tersebut terutama dialami Lalita, tampak terlihat dari raut wajah adik Clarissa tidak ingin kehilangan Andre. Seperti yang ditampilkan bahwa dirinya sering bersikap manja pada suaminya.

Bahkan suatu hari saat itu Lalita sedang bersedih dan menangis. Terlihat Andre tampak berusaha menenangkan istrinya sembari memberi pelukan hangat.

Tetapi kebahagian yang dirasakan Lalita belum bisa Ia nikmati seorang diri. Pasalnya Andre suaminya masih memiliki kekasih yang sudah lama Ia jalin.

Suatu ketika terlihat Andre sedang bertemu dengan Lolita dan ditemanani Lalita. Seperti yang diketahui bahwa setelah menikah Ia tidak pernah berjumpa.

Andre dan Lolita tampak menikmati kebersamaan dan seolah berusaha menggantikan hari-hari yang sempat hilang. Sementara itu terlihat Lalita tidak terlihat bahagia.

Cemburu melihat kebersamaan Lolita dan Andre menjadi faktor kekesalan dan tidak bahagianya Lalita. Dirinya tampak sinis melihat kekasih suaminya.

Tidak hanya itu Lalita juga berusaha berpenampilan cantik dan menunjukan keunggulan dirinya dibanding Lolita.

Tidak hanya itu Lalita juga sering mengintai apa yang dikerjakan oleh Lolita. Tidak ada tujuan lain selain itu melihat keistimewaan yang dimilikinya hingga membuat Andre sulit berpaling.


Inilah link streaming nonton film Kaget Nikah episode 6A dan 6B:

CATATAN PENTING bahwa link streaming nonton Kaget Nikah episode 6A dan 6B baru bisa diakses saat jadwal tayangnya tiba yah. Informasi jadwalnya yaitu pada 13 Januari 2022 untuk pengguna VIP dan gratis nonton tidak berbayar pada 20 Januari 2022.

Selesai sudah kami infokan link streaming nonton film Kaget nikah episode 6A dan 6B full movie WeTV Lalita cemburu Andre mesra dengan Lolita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel