Link Streaming Nonton Layangan Putus Episode 9 A Web Series di WeTV Eps Kinan Kasih Dua Pilihan Sulit Bagi Aris

Hanalfa.com- Pada tulisan ini kami sajikan link streaming nonton Layangan Putus episode 9 A web series di WeTV eps Kinan kasih dua pilihan sulit bagi Aris.

Kinan memberi dua pilihan yang menyulitkan Aris untuk menentukannya. Bahkan dirinya tampak terpojok dan dinilai tidak mampu mengambil keputusan.
Link Streaming Nonton Layangan Putus Episode 9 A Web Series di WeTV Eps Kinan Kasih Dua Pilihan Sulit Bagi Aris
Aris tampak sangat mengemis meminta belas kasih Kinan supaya bisa diajak kompromi. Tidak hanya dirinya tapi juga Lidya berusaha meyakinkan mamim Raya.

Bahkan Aris dan Lidya tampak terlihat seperti orang tak berdaya. 

Mereka harus mengikuti semua permainan yang dibuat Kinan. Bukan tanpa alasan mamim Raya melakukan itu akibat ulah yang mereka lakukan.

Hubungan yang mereka ciptakan sempat membuat Kinan sangat terpuruk. Bahkan kondisinya sempat dikhawatirkan para sahabatnya.

Maka sudah tidak heran jika Kinan berusaha memperoleh keadilan untuk membalas rasa sakitnya.

Kinan memberi ancaman untuk menuntut Aris dan Lidya ke polisi. Hal itu ditujukan karena hubungan gelap yang mereka lakukan. 

Kinan mengajukan dua pilihan pada Aris supaya mencabut tuntutannya. Kedua pilihan tersebut harus ada yang dikorbankan.

Pilihan yang diajukan Kinan yaitu jika Aris tidak ingin dilapor silahkan kembali ke keluarga dan tinggalkan Lidya. Atau jika tidak bisa maka harus siap menghadapi pihak berwajib.

Kedua pilihan tersebut sangat sulit untuk Aris ambil. Bahkan Ia juga merasa bahwa tidak adil. 

Lalu menganggap seolah Kinan memanfaatkan situasi untuk membuatnya susah.

Aris tampak tidak ada kemauan untuk mengambil pilihan. Berdasarkan pengakuan papip Raya bahwa dirinya masih mencintai Kinan dan keluarganya.
 
Kemudian di lain sisi Aris juga sudah sangat mencintai Lidya. Bahkan Ia juga sudah berusaha melakukan berbagai hal untuk membahagiakan wanitanya.

Kisah saat Aris sulit mengambil keputusan akan tersaji dan bisa kalian saksikan di episode 9A.

Mari silahkan PENCET DI SINI link streaming nonton Layangan Putus episode 9A di WeTV. CATATAN PENTING bahwa link streaming nonton Layangan Putus diatas silahkan kalian akses sesuai jadwal tayang Layangan Putus episode 9A untuk pelanggan VIP pada 14 Januari 2022. Lalu untuk pelanggan gratis nonton pada 21 Januari 2022.

Demikian info soal link streaming di atas mengenai nonton Layangan Putus episode 9 A web series di WeTV eps Kinan kasih dua pilihan sulit bagi Aris.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel