Link Streaming Nonton Layangan Putus Eps 8A dan 8B Web Series di WeTV Eps Akhirnya Lidya Ngobrol Banyak dengan Kinan

Hanalfa.com- Mari baca hingga selesai dan dapatkan link streaming nonton Layangan Putus eps 8A dan 8B web series di WeTV eps akhirnya Lidya ngobrol banyak dengan Kinan. 

Setelah perselingkuhan sudah terbuka jelas dan terancam untuk di laporkan ke polisi. Kondisi itu tentu saja membuat Aris dan Lidya bingung serta panik hal itu akan terjadi di adegan Layangan Putus episode 8 A dan B.
Link Streaming Nonton Layangan Putus Eps 8A dan 8B Web Series di WeTV Eps Akhirnya Lidya Ngobrol Banyak dengan Kinan
Bahkan mereka berdua berusaha untuk melakukan berbagai cara demi menghindari tuntutan. Salah satunya memberi penjelasan dan minta maaf pada Kinan.

Setelah berbagai kesempatan sangat sulit untuk bisa ngobrol. Lalu akhirnya Ia bisa bertemu dan bicara banyak dengan Kinan.

Disana Lidya dan Kinan bertemu di tempat makan seperti restoran ataupun cafe. Terlihat keduanya duduk berhadapan.

Dari raut wajah Kinan terlihat sangat santai, sementara lidya tegang mungkin karena merasa bersalah.

Pertemuan antara Kinan dan Lidya tentu bukan tanpa alasan. Namun dengan tujuan tentang soal rumah tangganya.

Kinan mengatakan pada Lidya bahwa hal yang dimiliki seorang perempuan adalah harga diri. Lalu harga diri tersebut yang sedang Ia perjuangkan.

Perjuangan Kinan bukan hanya tentang Aris suaminya ataupun hubungan keluarga. Karena harga diri merupakan faktor utama yang dimiliki.

Lidya yang sebelumnya ingin memberi penjelasan pada Kinan, namun setelah mendengar ucapan tersebut sontak langsung membuatnya terdiam.

Kebiasuan Lidya tanpa kata entah karena bingung atau semakin merasa bersalah pada Kinan. Dirinya hanya terdiam sembari menikmati suguhan minuman.

Ucapan yang dikatakan Kinan seolah ingin mengingatkan sekaligus memberi pelajaran pada Lidya. Terlebih selama ini Ia sudah berusaha untuk bersikap sabar menghadapi semua ulah mereka.

Berikut link streaming nonton film Layangan Putus episode 8A dan 8B:

1. Silahkan PENCET DI SINI link streaming nonton Layangan Putus episode 8A. (CATATAN PENTING eps 8 A bisa diakses bagi pelanggan VIP pada hari ini 7 Januari pukul 18.00 WIB. Yang mau nonton GRATIS pada 14 Januari 2022 pukul 18.00 WIB. Jadi harap besabar yah kalau mau nonton gratis.)

2. Bisa PENCET DI SINI link streaming nonton Layangan Putus episode 8B. (CATATAN PENTING sudah bisa diakses bagi pelanggan VIP pada hari ini 8 Januari pukul 18.00 WIB. Yang mau nonton GRATIS eps 8 B pada 15 Januari 2022 pukul 18.00 WIB. Jadi harap besabar yah kalau mau nonton gratis.)

Itulah informasi mengenai link streaming di atas nonton Layangan Putus eps 8A dan 8B web series di WeTV eps 8 bagian A dan B akhirnya Lidya ngobrol banyak dengan Kinan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel