Link Streaming Nonton Tersanjung The Series Episode 9A 9B di WeTV VIP dan Gratis Eps Bobby Kembali ke Hidup Indah

Hanalfa.com- Silahkan gulir akan kalian dapatkan link streaming nonton Tersanjung The Series episode 9A 9B di WeTV yang VIP dan gratis full movie eps Bobby kembali ke Indah.

Jalan cerita Tersanjung The Series pada eps 9 A dan B akan melanjutkan kisah Bobby yang sebelumnya meninggalkan Indah. Dirinya pergi entah ada dimana dan hanya datang sepucuk kertas yang berisi gugatan perceraian.
Link Streaming Nonton Tersanjung The Series Episode 9A 9B VIP dan Gratis Full Movie Bobby Kembali ke Hidup Indah
Keputusan yang dibuat Bobby sempat membuat Indah sangat terpukul dan rapuh. Akan tetapi untung saja banyak orang baik disekelilingnya.

Indah kembali bangkit dan mulai beraktifitas demi anaknya. Ia sudah cukup lama menjalani profesi barunya di mini gallery milik Rama.

Bekerja dengan ciri khas Indah yang penuh energik. Lalu setelah sekian lama pergi Bobby kembali datang ke keluarganya.

Tidak tahu apa yang diinginkan Bobby dari Indah datang dan pergi sesuka hati tanpa izin ataupun alasan.

Sementara Indah sekarang sudah dekat dengan Rama. Bahkan sudah mendengar bahwa laki-laki pemilik mini gallery juga menyukai dirinya.

Meskipun Indah belum juga memberi jawaban pada Rama. Hal itu terlihat bahwa Ia masih ragu dan takut kenangan sakit dimasa lalu terulang kembali.

Namun Rama tampak menyukai Indah sangat tulus. Pasalnya sedikitpun Ia tidak menuntut jawaban ataupun kepastian.

Rama tergolong laki-laki baik dan sangat menghargai Indah, tidak hanya itu saja Ia juga perhatian dengan anaknya bersama Bobby.

Anak Indah juga terlihat cukup nyaman dan akrab dengan Rama. Bahkan Ia diajarkan melukis seperti hoby yang sudah berjalan menjadi profesi.

Lalu pada siapa hati Indah akan berlabuh, akankah kembali pada Bobby? atau mencoba menjalin dengan Rama?

Informasi bahwa link streaming Tersanjung The Series episode 9A dan 9B dapat kalian akses ketika jadwal tayang tiba di bawah ini. Caranya setelah pencet disini silahkan pilih salah satu sesuai episode yang akan tayang yah.

CATATAN PENTING ihwal jadwal tayang Tersanjung The Series episode 9 bagian A dan B pada 4 Januari 2022 untuk pengguna VIP dan 11 Januari 2022 bagi nonton gratis tanpa berbayar.

Berakhir sudah info link streaming nonton Tersanjung The Series episode 9A 9B di WeTV yang VIP dan gratis full movie eps Bobby kembali ke Indah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel