Link Streaming Nonton Tersanjung The Series Episode 12 A dan 12B di WeTV Eps Full Movie Indah Larang Bobby Temu Ezra

Hanalfa.com- WAJIB dibaca habis pasti raih link streaming nonton film Tersanjung The Series episode 12 A dan 12B di WeTV full movie Indah larang Bobby bertemu Ezra.

Jelang memasuki epiode 12A serta bagian 12 B adegan yang ditampilkan dalam Tersanjung The Series  semakin membuat penonton penasaran.
Link Streaming Nonton Film Tersanjung The Series Episode 12 A 12B Full Movie Indah Larang Bobby Bertemu Ezra
Hal utama berkaitan dengan kisah cinta Indah akan berlabuh pada siapa antara Bobby dan Rama. Terlebih lagi sekarang Ezra anaknya sudah semakin tumbuh.

Setelah Bobby pergi meninggalkan Indah dan berujung perceraian yang tidak terduga membuat hubungan keduanya menjadi retak.

Sekarang Bobby hanya menjadi sosok yang tidak bertanggung jawab dimata Indah. Hal tersebut dikarenakan meninggalkan dirinya dengan janji yang sudah dibuat.

Sekarang Bobby sudah datang kembali. Namun kehadirannya tidak hanya seorang diri tapi sudah ditemani sosok wanita yang tak lain adalah tunangannya.

Sementara Indah sekarang juga sudah dekat dengan Rama sahabat sekaligus sudah seperti kakak adik dengan Bobby.

Kini Bobby bersikeras ingin bertemu Ezra anaknya. Lalu Indah berusaha juga untuk melarang supaya pertemuan tersebut tidak terjadi.

Bahkan Bobby berusaha mendatangi sekolah Ezra. Di sana terlihat anaknya sedang bermain bola bersama teman-teman.

Namun Bobby tidak bertemu langsung dengan Ezra karena Indah tiba-tiba datang. Kemudian perdebatan kembali terjadi 

Indah melarang Bobby bertemu Ezra bukan tidak ada alasan, tapi karena sikapnnya yang tiba-tiba menghilang dan meninggalkan luka.

Pada episode 12 Tersanjung The Series tidak hanya tentang perdebatan tentang Ezra saja. Namun juga hubungan Bobby dan Rama ikut merenggang.

Hal tersebut dikarenakan Rama sudah mengetahui mengenai latar belakang masa lalu Indah memiliki kaitan dengan Bobby.

Inilah link streaming nonton Tersanjung The Series episode 12A dan 12 B di WeTV:

PERHATIKAN CATATAN PENTING bahwa link streaming silahkan kalian akses sesuai jadwal tayang pada 25 Januari untuk pelanggan VIP dan 1 Februari 2022 untuk  yang nonton gratis.

Demikian info seputar info link streaming di atas nonton film Tersanjung The Series episode 12 A dan B full movie Indah larang Bobby bertemu Ezra.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel