Lirik Lagu Ngobor Kodok Evi Shandra Tarling dan Dinyanyikan Juga Dian Anic serta Dewi Sandra

Hanalfa.com- Dengan baca tulisan ini sampai selesai akan kalian dapatkan lirik lagu Ngobor Kodok Evi Shandra Tarling dan dinyanyikan juga Dian Anic serta Dewi Sandra.

Ngobor Kodok merupakan lagu yang dinyanyikan Evi Shandra sudah diunggah 3 bulan lalu. Unggahan tersebut terlihat di kanal Youtube Evvi Shandra Official dan sudah ditonton lebih dari 3 juta kali.

Lagu Ngobor Kodok merupakan ciptaan dari Amin Hermawan. Lalu selain Evi Shandra juga sudah dinyanyikan oleh Dian Anic dan Dewi Sandra.

Tidak sedikit para penonton ikut menikmati lagu Ngobor Kodok. Pasalnya lagu ini sangat enak didengar dan cukup menghibur.

Dengan ciri khas musiknya yang pop serta dibawakan oleh Evi Shandra yang memiliki wajah cantik tentu semakin menambah daya tarik dari lagu Ngobor Kodok.

Saat membawakan lagu Ngobor Kodok terlihat Evi Shandra sangat menikmati. Selain itu Ia juga tampil memukau dan mampu mengajak para penonton ikut terbawa suasana lagu.

Kisah yang diceritakan dalam lirik lagu Ngobor Kodok tentang kehidupan keliarga sederhana. Istrinya diajarkan untuk berhemat namun suaminya yang senang menghambur uang.

Selain itu dengan alasan ngobor kodok untuk mencari nafkah namun kenyataannya datang menemui wanita lain.

Bagi yang penasaran bisa lihat di bawah ini sudah kami sediakan lirik lagu Ngobor Kodok, pasalnya banyak yang sering mencari.

Inilah lirik lagu Ngobor Kodok Evi Shandra Tarling dan dinyanyikan juga Dian Anic serta Dewi Sandra:

Lirik Lagu Ngobor Kodok Evi Shandra Tarling dan Dinyanyikan Juga Dian Anic serta Dewi Sandra
Cukup sekian informasi lirik lagu Ngobor Kodok Evi Shandra Tarling dan dinyanyikan juga Dian Anic serta Dewi Sandra

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel