Profil Biodata Gisella Marshanda Adik Aliando Syarief Lengkap IG Instagram, Tanggal Lahir, Umur, Agama dan Pacar

Hanalfa.com- Pada tulisan ini ada info profil biodata Gisella Marshanda adik Aliando Syarief lengkap IG Instagram , tanggal lahir , umur , agama , dan pacar.

Gisella Marshanda merupakan adik kandung dari aktor ternama Aliando Syarief. Maka pastinya publik sudah tidak asing dengan dirinya.
Foto wallpaper Profil Biodata Gisella Marshanda Adik Aliando Syarief Lengkap IG, Tanggal Lahir, Umur, Agama, Dekat Fadly Faisal\
Belakangan ini nama Gisella Marshanda sedang banyak dibicarakan oleh dunia maya. Hal tersebut dikarenakan kedekatannya dengan Fadly Faisal

Kedekatan antara Gisella Marshanda dan Fadly Faisal terlihat dari unggahan status snapgramnya. Di sana tampil mereka sangat dekat dan serasi seperti kekasih.

Seperti yang diketahui bahwa saat ini karir Fadly Faisal sedang naik daun. Tidak sedikit memiliki penggemar yang mengidolakannya.

Melihat hal itu maka sudah tidak heran nama Gisella Marshanda banyak membuat publik penasaran. Mari langsung saja kita kenali dirinya melalui profil biodata.

Informasi pertama kita bahas mengenai IG Instagram Gisella Marshanda memiliki username @gsllams.

Selanjutnya beralih soal tanggal lahir Gisella Marshanda kelahiran tahun 2001.

Berikutnya informasi mengenai umur Gisella Marshanda yaitu sekitar 20 tahun.

Lalu beralih tentang keyakinan agama Gisella Marshanda adalah Islam. Hal itu terlihat momennya dan keluarga merayakan hari raya.

Jadi nama pacar Gisella Marshanda saat ini masih jomblo hanya saja lagi dekat dengan Fadly Faisal.


Inilah profil biodata Gisella Marshanda lengkap:

  1. Nama lengkap: Gisella Marshanda Syarief
  2. Nama populer: Gisella Marshanda
  3. Umur: Sekitar 20 tahun
  4. Tanggal lahir: Sekitar kelahiran tahun 2001
  5. Agama: Islam
  6. Instagram: @gsllams
Selesai sudah info profil biodata Gisella Marshanda adik Aliando Syarief lengkap IG Instagram , tanggal lahir , umur , agama , dan nama pacar dekat Fadly Faisal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel