Profil Biodata The Connell Twin Lengkap Agama, Umur, Orang Mana, IG Instagram, Siapa Orang Tua, Pekerjaan dan Tanggal Lahir

Hanalfa.com- Kesempatan kali ini akan  kita akan bahas info profil biodata The Connell Twin lengkap agama , umur , orang mana , IG Instagram , siapa nama orang tua , pekerjaan dan tanggal lahir.

The Connell Twin merupakan dua wanita kembar bernama Carlina O'Connell sapaan Carly dan Christina O'Connell panggilan Christy. Kemudian mereka berdua juga terkenal dengan penampilannya yang terbuka.
Foto Wallpaper Profil Biodata The Connell Twin Lengkap Agama, Umur, Orang Mana, IG, Siapa Orang Tua, Pekerjaan, Tanggal Lahir
Bahkan karena penampilan The Connell Twin banyak yang sering muncul pro kontra. Tidak sedikit yang menilai tentang pakaian mereka yang terbuka.

Selanjutnya The Connell Twin sekarang menjadi sorotan hal utama berkaitan dengan akun OnlyFans yang mereka buat.

Dari sumber yang beredar OnlyFans memiliki kaitan dengan konten vulgar. Lalu The Connell Twin terlibat dalam hal tersebut.

Melihat The Connell Twin menjadi sorotan akhirnya membuat banyak para warganet yang penasaran dengan sosok mereka berdua.

Informasi pertama dari kita bahas tentang kepercayaan agama The Connell Twin adalah Islam. Hal tersebut terlihat Q & A yang diunggah dalam kanal Youtube mereka.

Selanjutnya mengenai umur The Connell Twin yaitu 20 tahun.

Informasi mengenai tanggal lahir The Connell Twin tepat pada 5 September 2001.

Berikutnya mengenai orang mana The Connell Twin yakni asal Subang. Namun sekarang sudah tinggal di Australia.

Lalu IG The Connell Twin memiliki username @christyncarlyreal. Namun sekarang sudah memiliki Instagram masing-masing yaitu @carly.oc dan @chrsty.oc.

Perihal siapa nama orang tua The Connell Twin yaitu bernama Siti Junengsih. 

Tambahan informasi mengenai pekerjaan The Connell Twin yaitu influencer. Diantaranya Youtuber, selebgram, dan TikTokers.

Berikut profil biodata The Connell Twin lengkap:

  1. Nama: Carlina O'Connell (Carly) dan Christina O'Connell (Christy)
  2. Tanggal lahir: 5 September 2001
  3. Umur: 20 tahun
  4. Agama: Islam
  5. Keturunan: Campuran Indonesia Australia
  6. Orang tua: Siti Junengsih
  7. Instagram: @carly.oc dan @chrsty.oc 
  8. TikTok: @theconnelltwins 
  9. Youtube: The Connell Twin
Cukup sekian info profil biodata The Connell Twin lengkap agama , umur , orang mana , IG , siapa orang tua , pekerjaan dan tanggal lahir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel