Profil Biodata Tsana Rintik Sedu Lengkap Umur, IG Instagram, Twitter, Pendidikan, Pacar, Twitter, Tanggal Lahir

Hanalfa.com- Kini akan muncul ulasan soal profil biodata Tsana Rintik Sedu lengkap IG Instagram , Twitter , pendidikan , pacar sekarang , tanggal lahir , nama asli , umur , agama , penulis Geez dan Ann.

Tsana Rintik Sedu merupakan penulis novel Geez dan Ann. Terlihat dari berbagai karya yang dihasilkannya dapat disimpulkan bahwa nulis adalah salah satu hobinya.
Foto Wallpaper Profil Biodata Tsana Rintik Sedu Lengkap IG Instagram, Twitter, Pendidikan, Pacar, Twitter, Tanggal Lahir
Belakangan ini karya tulisannya berjudul Geez dan Ann akan ditayangkan berupa film web series. Namun, baru-baru ini muncul snapgram Tsana Rintik Sedu yang menyatakan kecewa.

Tsana Rintik Sedu menulis ungkapan kecewa berkaitan dengan projectnya "pengen diem tapi sepertinya perlu jujur bahwa memang kecewa dan marah. Makanya melakukan segala hal harus dipikir terlebih dahulu, orang lain ikut rugi, projectnya dapet image jelek".

Selain itu Tsana Rintik Sedu juga mengucapkan permintaan maaf pada para penggemar Geez dan Ann. Pasalnya Ia tidak ingin mengecewakan akibat ulah pemain web series.

Berdasarkan informasi yang beredar bahwa Junior Robert adalah salah satu pemeran series Gee dan Ann. Lalu terlihat banyak berita yang beredar bahwa dirinya sedang tersorot karena kedekatannya dengan seorang wanita.

Melihat hal tersebut para warganet menyangka rasa kecewa Tsana Rintik Sedu sebagai penulis ada hubungannya dengan kejadian Junior Robert.

Kini langsung saja kita bahas informasi yang berkaitan dengan profil biodata Tsana Rintik Sedu secara lengkap dan jelas.

Pertama ada ulasan mengenai IG Instagram Tsana Rintik Sedu @ntsana dan sudah diikuti lebih dari 800 ribu pengikut.

Selanjutnya beralih pada informasi mengenai Twitter Tsana Rintik Sedu bisa ikuti @ntsana_ itu usernamenya yah.

Lalu info pendidikan Tsana Rintik Sedu menempuh kuliah di Politeknik Kesehatan Jakarta.

Perihal siapa pacar Tsana Rintik Sedu tidak ada alias jomblo.

Beralih soal bahasan soal tanggal lahir Tsana Rintik Sedu pada 4 Mei 1998.

Terakhir ada informasi mengenai nama asli Tsana Rintik Sedu yakni Nadhifa Allya Tsana.

Tambahan bahwa agama Tsana Rintik Sedu ialah Islam. Serta umur Tsana Rintik Sedu yakni 23 tahun.

Berikut profil biodata Tsana Rintik Sedu lengkap:

  1. Nama: Nadhifa Allya Tsana.
  2. Tanggal lahir: 4 Mei 1998.
  3. Umur: 23 Tahun.
  4. Agama: Islam.
  5. Pendidikan: Politeknik Kesehatan Jakarta.
  6. Asal: Jakarta.
  7. Twitter: @ntsana_.
  8. Instagram: @ntsana.
Selesai sudah bahasan kita mengenai profil biodata Tsana Rintik Sedu lengkap IG Instagram , Twitter , pendidikan , pacar sekarang , tanggal lahir , nama asli , umur , agama , penulis novel Geez dan Ann.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel