Profil Biodata Aji Soeganda Atlet Strongman Lengkap Agama, Berat Badan, IG Instagram, Nama Istri dan Umur

Hanalfa.com- Mulai ada bahasan soal profil biodata Aji Soeganda lengkap agama , berat badan BB , IG Instagram , nama istri , umur berapa , atlit Strongman , manusia terkuat di Indonesia.

Aji Soeganda menjadi sorotan publik, hal tersebut bermula ketika diundang Deddy Corbuzier dalam podcast. Seperti yang diketahui bahwa Youtuber satu ini kerap mengundang bintang tamu yang unik dan sedang menjadi perbincangan.
Foto Wallpaper Profil Biodata Aji Soeganda Lengkap Agama, Berat Badan, IG, Istri, Umur, Atlet Strongman
Dalam podcast tersebut terdapat perbincangan menarik. Aji Soeganda bersama Deddy Corbuzier berbicara mengenai pengalaman. Saat ini perbincangan mereka sudah ditonton sebanyak 2 juta kali.

Aji Soeganda menceritakan mengenai pengalamannya, mulai ketika terdapat insiden yang mengakibatkan lengannya mengalami cidera dan harus operasi.

Selain itu Aji Soeganda juga bercerita tentang latihan menggunakan ban yang sangat tinggi, bahkan kurang lebih setinggi badan Deddy Corbuzier.

Setelah muncul di podcast Deddy Corbuzier membuat banyak para warganet yang penasaran dengan sosok Aji Soeganda. 

Tidak sedikit yang ingin tahu dengan info pribadi termasuk berkaitan dengan profil biodata.

Kini langsung saja masuk pada bahasan pertama mengenai kepercayaan agama Aji Soeganda adalah Islam. Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagramnya merayakan hari raya bersama keluarga.

Lalu info berat badan Aji Soeganda BB dinyatakannya dalam podcast Deddy Corbuzier sekitar 153 kg.

Informasi mengenai IG Instagram Aji Soeganda  bisa kalian follow @aji_soeganda dan sudah diikuti lebih dari 10 ribu followers.

Beralih info mengenai nama istri Aji Soeganda bernama Rurry Wijayanti.

Tambahan info soal umur Aji Soeganda sekarang yaitu sekitar 36 tahun.

Aji Soeganda atlit strongman, info itu ada di bio Instagramnya. Karena kekuatan yang dimiliki membuatnya mendapat julukan sebagai manusia terkuat di Indonesia.


Inilah profil biodata Aji Soeganda lengkap:

  1. Nama: Aji Soeganda.
  2. Umur: Sekitar 36 tahun.
  3. Agama: Islam.
  4. Berat badan: Sekitar 153 tahun.
  5. Istri: Rurry Wijayanti.
  6. Instagram: @aji_soeganda.
Demikian info soal profil biodata Aji Soeganda lengkap agama , berat badan BB , IG Instagram , nama istri , umur , atlit Strongman , manusia terkuat di Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel