Sinopsis Film Cek Ombak Melulu Lengkap Link Streaming Tayang 14 Januari 2022 Pemeran Bryan Domani dan Hanggini

Hanalfa.com- gulir dan simak sinopsis film Cek Ombak Melulu lengkap link streaming dengan jadwal tayang 14 Januari 2022 di KlikFilm pemeran Bryan Domani dan Hanggini.

Kabar gembira untuk kalian yang suka nonton, hal ini dikarenakan ada film terbaru yang menarik untuk disaksikan. Seperti yang kita tahu awal tahun 2022 banyak sekali film, series, ataupun drama yang baru tayang.
Sinopsis Film Cek Ombak Melulu Lengkap Link Streaming Tayang 14 Januari 2022 Pemeran Bryan Domani dan Hanggini
Salah satunya film Cek Ombak Melulu akan segera tayang pada bulan Januari. Pada film ini menampilkan genre romatis dan komedi. Bagi para penonton tentunya akan merasa terhibur untuk mengisi waktu luang.

Bagi kalian yang penasaran dengan film Cek Ombak Melulu bisa simak bocarannya dibawah ini yah. Sudah kami sajikan lengkap mengenai bocoran sinopsis, jadwal tayang, hingga link streaming.

Film Cek Ombak Melulu dibintangi oleh Bryan Domani berperan sebagai Igo, lalu dipasangkan dengan Kika yang diperankan oleh Hanggini.

Igo dan Kika Chatting dan ingin bertemu

Sebelumnya Igo dan Kika memang sudah lama dekat bahkan mereka berstatus pacaran. Keduanya kerap cettingan, lalu ada kesempatan dan memutuskan untuk bertemu disebuah cafe atau sejenisnya.

Bertemu dengan pacar tentunya merupakan perjumpaan yang membahagiakan. Perasaan demikian lah yang menyelimuti Kika dan Igo, pasalnya mereka berdua tampak saling menyayangi.

Mama Kika dan papa Igo bertemu

Lalu karena sering chat hingga membuat kedua orang tua Kika dan Igo penasaran dengan masing-masing diantara mereka. Kemudian demi memastikan sosok yang dekat dengan anak sehingga memutuskan untuk datang menggantikan anak-anak mereka.

Akibat ide ingin bertemu akhirnya membuat mama Kika dan papa Igo berjumpa. Hal tersebut menciptakan kesan buruk dan terjadi kesalahpahaman. 

Mama Kika langsung berpikir bahwa Igo dipikiran pemuda tampan, namun kenyataan yang dijumpai adalah laki-laki dewasa yang sudah om om. Pikiran seperti itu juga dialami oleh papa Igo dan mulai berprasangka buruk.


Mama Kika dan papa Igo tidak setuju dengan hubungan anak

Setelah bertemu dan salah paham membuat mereka langsung berpikir buruk. Orang tua Kika dan Igo tidak menyetujui hubungan anak-anak mereka.

Tidak hanya itu saja mama Kika dan papa Igo juga bersikap keras sangat melarang. Hal tersebut karena hubungan mereka berdua dianggap tidak baik. Berbagai upaya dilakukan salah satunya  mengikuti kemanapun mereka pergi.


Papa Igo berusaha mendekati mama Kika

Kemudian seiring berjalannya waktu membuat papa Igo jadi tertarik dengan mama Kika. Lalu memberanikan diri untuk bertanya mengenai status sekarang dan ternyata mereka berdua sama single.

Selanjutnya terlihat juga dari raut wajah orang tua Kika tampak ikut mengagumi atau tertarik dengan papa Igo.

Lalu bagaimana akankah papa Igo dan mama Kika akan bersatu? lalu bagaimana dengan hubungan mereka untuk selanjutnya?.

Silahkan PENCET DI SINI link streaming nonton film Cek Ombak Melulu di KlikFilm. Jadwal tayang nonton pada tanggal 14 Januari 2022 pukul 17.00 WIB.

Selesai sudah kami beri bocoran sinopsis film Cek Ombak Melulu lengkap link streaming tayang 14 Januari 2022 di KlikFilm pemeran Bryan Domani dan Hanggini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel