Sinopsis Kaget Nikah Episode 8 A dan 8B Web Series di WeTV Eps Lalita Bersaing untuk Dapatkan Andre

Hanalfa.com- Pada tulisan ini akan ada sinopsis Kaget Nikah episode 8 A dan 8B dengan acuan trailer full movie eps Lalita bersaing untuk dapatkan Andre.

Setelah sekian lama menjalani pernikahan dengan penuh keterpaksaan. Kini Lalita sudah mulai tumbuh rasa cinta dengan Andre yang akan tersaji pada film web series Kaget Nikah episode 8A dan 8 B.
sinopsis Kaget Nikah episode 8 A dan 8B trailer full movie eps Lalita bersaing untuk dapatkan Andre
Perasaan Lalita tumbuh tentu saja karena terbiasa sering bertemu. Namun dirinya belum juga berani untuk mengakui semuanya.

Hal utama yang menjadi penyebab karena dirinya bernah mengatakan tidak akan mungkin bisa jatuh cinta dengan Andre.


Lalita sambut Andre dengan penuh cinta

Perasaan suka terhadap Andre sudah mulai tumbuh. Saat itu terlihat suaminya baru saja pulang ke rumah. Kemudian terlihat Lalita berada didekat pintu.

Hal tersebut dikarenakan Lalita sedang menyamput kehadiran Andre. Dirinya tampil sangat cantik dan sambut suaminya dengan lembut dan penuh cinta.

Bahkan melihat tingkah Lalita membuat Andre kebingungan. Pasalnya sikap istrinya sangat langka terjadi. Maka wajar saja jika rasa bingung muncul.

Lalita mulai bersaing dengan Lolita

Dengan perasaan cinta dan ingin memiliki sudah muncul. Andre masih belum juga putus dengan Lolita. Tidak hanya itu mereka juga sering bermesraan.

Kemesraan Andre dengan Lolita sangat membuat Lalita cemburu. Bahkan dirinya tampak berusaha untuk bersaing memenangkan hati suaminya.

Lalita curhat dengan Kelly sahabatnya

Kelly merupakan salah satu sahabat tempat biasa Lalita curhat. Hal utama berkaitan dengan masalah rumah tangganya dengan Andre. 

Bahkan Kelly sering membantu mencari solusi ketika Lalita dan Andre sedang bertengkar. 

Berbagai ide konyolnya sering Ia lakukan untuk mencoba mencari celah supaya sahabatnya bisa berpisah.

Andre dan Lalita bertengkar

Saat itu terlihat Andre sedang tidur di ranjang dan Lalita terlihat tampak memandang suaminya yang sedang tertidur pulas.

Kemudian tiba-tiba Andre tanpa sengaja menyebut nama Lolita. Hal tersebut tentu langsung membuat Lalita sangat marah.

Kemudian Lalita langsung mencekik leher Andre dengan penuh rasa kesal. Lalu pastinya membuat mereka berdua bertengkar.

Cukup sekian sinopsis Kaget Nikah episode 8 A dan 8B web series di WeTV trailer full movie eps Lalita bersaing  untuk dapatkan Andre.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel