Umur dan IG Instagram Chicco Kurniawan Pemain Penyalin Cahaya Nama Pemeran Amin Ini Profil Biodata Agama, Pacar

Hanalfa.com- Akan kita ulas info umur dan IG Instagram Chicco Kurniawan pemain Penyalin Cahaya nama pemeran Amin ini profil biodata , agama , pacar , tanggal lahir , tinggi badan dan film web series.

Chicco Kurniawan adalah aktor sekaligus model dan saat ini menjadi pemeran tokoh Amin dalam Penyalin Cahaya. Perannya di film tersebut sebagai pegawai tukang fotocopy serta sahabat Sur atau Suryani.
Foto Wallpaper umur dan IG Instagram Chicco Kurniawan pemain Penyalin Cahaya nama pemeran Amin ini profil biodata , agama , pacar , tanggal lahir , tinggi badan , film
Bahkan dirinya ikut membantu saat sang sahabat saat terjerat kasus pelecehan seksual. 

Kita tahu dalam alur sinopsis film Penyalin Cahaya mengisahkan para korban pelecehan seksual berjuang melawan pelaku yang memiliki kekayaan dan lihai menutupi kelakuan bejatnya.

Bakat akting yang dimiliki Chicco Kurniawan pastinya sudah tidak dipertanyakan lagi.

Hal tersebut dikarenakan Ia sudah cukup lama terjun ke dunia hiburan. Bahkan film Chicco Kurniawan sudah banyak yang Ia bintangi. 

Diantaranya Dear Nathan, Kenapa Harus Bule?, Danur 3: Sunyaruri, Paket Terakhir, Penyalin Cahaya, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kepopulerannya dalam dunia hiburan membuat nama Chicco Kurniawan semakin dikenal banyak orang. Kemudian ditambah lagi karena cemerlangnya film Penyalin Cahaya.

Seperti yang diketahui bahwa Penyalin Cahaya satu-satunya program kompetisi Internasional film Panjang di BIFF. Keberhasilan tersebut tentu tidak terlepas dari para crew dan pemain seperti Shenina Chinnamon.

Mari langsung saja kita kenali lebih jauh sosok dirinya melalui informasi biografi Chicco Kurniawan.

Informasi kita mulai tentang umur Chicco Kurniawan sekarang adalah 27 tahun.

Kemudian tanggal lahir Chicco Kurniawan sekaligus ulang tahun pada 16 Mei 1994.

Selanjutnya terdapat IG Instagram Chicco Kurniawan bisa kalian cari @chiccokurniawan.

Berikutnya mengenai agama Chicco Kurniawan adalah menganut islam.

Tambahan informasi mengenai pacar Chicco Kurniawan banyak kabar beredar dirinya pernah menjalin hubungan dengan Ina Marika Zuly.

Lalu kita beralih soal tinggi badan Chicco Kurniawan yaitu sekitar 170 cm.

Inilah profil biodata Chicco Kurniawan lengkap:

  1. Nama: Chicco Kurniawan
  2. Tanggal lahir: 16 Mei 1994
  3. Umur: 27 tahun
  4. Tinggi badan: Sekitar 170 cm
  5. Agama: Islam
  6. Instagram: @chiccokurniawan
  7. Pacar: Dikabarkan pernah pacaran dengan Ina Marika Zuly
  8. Film: Dear Nathan, Kenapa Harus Bule?, Danur 3: Sunyaruri, Paket Terakhir, Penyalin Cahaya, dan lainnya.
Bagi yang ingin lihat ini bisa pencet ini link streaming nonton film Penyalin Cahaya di Netflix. Dengan penulis Henricus Pria Setiawan yang saat ini tengah diterpa isu diduga melakukan pelecehan terhadap pemain film Penyalin Cahaya atau Photocopier.
 
Demikian informasi soal umur dan IG Instagram Chicco Kurniawan pemain Penyalin Cahaya nama pemeran Amin ini profil biodata , agama , pacar , tanggal lahir , tinggi badan , film.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel