Daftar Bioskop MPL ID Season 9 Nonton Live Pertandingan S9 di Cinepolis Lengkap Alamat

Hanalfa.com- Info kali ini kami sajikan berupa daftar bioskop MPL ID Season 9 nonton live pertandingan S9 di Cinepolis lengkap alamat lokasi.

Seperti yang kita tahu bahwa pertandingan MPL ID Season 9 sudah memasuki week kedua.
Daftar Bioskop MPL ID Season 9 Nonton Live Pertandingan S9 di Cinepolis
Lalu pertandingan MPL Indonesia Season 9 untuk minggu pertama sudah usai. Turnamen dilangsungkan selama 3 hari yaitu Jumat sampai Minggu.

Kemudian untuk minggu ke dua saat ini masih berlangsung dan dimulai dari tanggal 25-27 Februari 2022.

Pertandingan minggu kedua MPL ID S9 kemarin dibuka dengan pertandingan Aura Fire vs Onic Esports.


Para tim yang bertanding semakin sengit dan seolah menjadi pembuktian menunjukan kehebatan masing-masing dengan menunjukan skill kemampuan Esport cukup mumpuni.

Terdapat hal menarik lagi pada MPL kali ini muncul banyak hero baru yang jarang digunakan seperti ada Gord, Sun, Johnson, dan Vale.

Pro player yang tampil memiliki keahlian masing-masing yang harus disegani. Salah satunya RRQ Albert yang terkenal dengan kepiawaiannya memainkan Ling.

Urutan klasemen MPL ID Season 9 Week 2 Day 1 saat ini diduduki RRQ Hoshi posisi pertama dan disusul Bigetron Alpha, Aura Fire, Evos Legends, Onic Esports, Rebellion Zion, Alter Ego, dan Geek Fam.

Para penggemar tentunya ikut degdegan untuk mengetahui siapa yang akan menjadi pemenang di MPL kali ini. Nah, supaya kalian tidak ketinggalan harus nonton dan dukung sang jagoan yah.

Informasi bahwa MPL ID Season 9 juga disiarkan di bioskop Cinepolis dan kalian bisa nonton live pertandingannya.

Bioskop Cinepolis live pertandingan MPL ID S9 terseber dibeberapa wilayah perkotaan. Info daftar daerahnya bisa lihat di bawah ini yah.

Inilah daftar bioskop MPL ID Season 9 nonton live pertandingan S9 di Cinepolis:

  1. Palembang alamat adalah Palembang Icon Mall Lantai 3 No. 55 (L3-55, Jl. POM IX, Lorok Pakjo, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan
  2. Yogyakarta lokasinya di Lippo Plaza Lt 1 dan 4, Jalan Laksda Adisucipto No.32-34, RT.13/RW.4, Demangan, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
  3. Bekasi Mall Blu Plaza Bekasi, Jl. Chairil Anwar, RT.006/RW.009, Margahayu, Kec. Bekasi Tim., Kota Bks, Jawa Barat
  4. Depok yaitu alamatnya Depok Town Square Jalan Margonda Raya No 1, RT 002/RW 008 Kemiri Muka, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat
  5. Makassar dengan alamat lokasi Jalan Metro Tj. Bunga No.2, Panambungan, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan
  6. Jakarta dengan alamat Jalan Karet Pedurenan No.10, RT.1/RW.4, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930. Lalu ada juga di Jalan Raya Kalibata No.1, RT.9/RW.4, Rawajati, Kecamatan Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12750. Serta ada pula di Jalan Gajah Mada No.16-26, RT.2/RW.1, Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Cukup sekian informais mengenai daftar bioskop MPL ID Season 9 nonton live pertandingan S9 di Cinepolis.

Iklan Tengah Artikel 1