Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Selasa 8 Februari 2022 Tantangan Harian Menangkan Voucher Gratis Hari Ini

Hanalfa.com- Saat ini terdapat info kunci jawaban Shopee tebak kata Selasa 8 Februari 2022 tantangan harian menangkan voucher gratis hari ini.

Shopee saat ini sedang banyak event salah satunya tebak kata tantangan harian seperti game mengasah otak. 
Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata 7 Februari 2022 Tantangan Harian Menangkan Voucher Gratis
Tantangan harian ada terus disetiap harinya seperti pada tanggal 8 Februari 2022 hari ini.

Banyak hadiah yang bisa ditawarkan saat mengikuti even mulai dari voucher hingga emas. Tidak sedikit yang berusaha untuk mengikuti event aplikasi Shopee hal tersebut tentunya tidak terlepas karena ingin memperoleh hadiah.

Selain itu tantangan harian tebak kata juga bisa digunakan sebagai hiburan untuk mengisi waktu luang. Saat ingin mengikuti permainan tebak kata maka Shopee 8 Februari hanya perlu ikuti langkah-langkahnya.

Lalu nanti akan diarahkan menuju permainan dengan tampilan barisan kolom dan beberapa huruf. Ketika nanti kalian berhasil mengisi jawaban dan kotaknya berubah warna menjadi hijau maka isi yang tertulis tersebut benar.

Tebak kata salah satu permaian yang ada dalam aplikasi Shopee dan selain itu ada juga permainan lainnya salah satunya tentang bola, dan lainnya. Jadi dapat disimpulkan bahwa selain untuk tempat pembelanjaan online, Shopee juga bisa dipakai untuk hiburan.

Inilah kunci jawaban Shopee tebak kata 8 Februari 2022 tantangan harian menangkan voucher gratis:

  1. Wajar
  2. Semak
  3. Degan
  4. Telah
  5. Masak
  6. Makan
Perlu diingat bahwa tebak kata 8 Februari ini hanya berlaku satu kali. Ketika semua kolom maka otomatis hasilnya akan muncul dan tidak bisa diulang harus menunggu jangka waktunya.

Cukup sekian info kunci jawaban Shopee tebak kata 8 Februari 2022 tantangan harian menangkan voucher gratis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel