Link Streaming Nonton Tersanjung The Series Episode 16 A dan 16B Full Movie Akad Nikah Rama Batal

Hanalfa.com- Pemaparan info link streaming nonton Tersanjung The Series episode 16 A dan 16B full movie di WeTV akad nikah Rama batal.

Setelah memberanikan diri untuk melamar Indah akhirnya Rama bisa dipertemukan dalam acara pernikahan ada di momen eps 16A dan 16 B Tersanjung.
Link Streaming Nonton Tersanjung The Series Episode 16A dan 16B Full Movie Akad Nikah Rama Batal
Pernikahan yang sebelumnya sudah direncanakan dengan matang untuk bersatu dalam bingkai rumah tangga.

Bahkan Indah sudah berusaha untuk meyakinkan diri bahwa Rama adalah orang yang tepat untuk dirinya dan Ezra.

Pasalnya selama ini pria pemilik mini Gallery tempat Indah bekerja sudah jatuh hati padanya dan Ezra.

Bahkan Ia menganggap bahwa Ezra seperti anaknya sendiri. Terlihat juga dirinya kerap sekali memberikan perhatian pada Indah.

Saat itu terlihat Indah datang dengan mengenakan gaun putih yang sangat cantik. Sementara Rama sudah duduk didepan penghulu.

Pandangan Rama tidak berkedip seolah terpukau melihat kehadiran Indah yang sangat anggun.

Terlihat dari raut wajah Indah dan Rama sangat bahagia. Lalu penghulu sudah mulai menjabat tangan tanda pernikahan akan dilaksanakan.

Kemudian tiba-tiba Indah Rama serta para hadirin lain terkejut setelah mendengar ucapan "Berhenti" dari mulut Bobby dengan lantang.

Seketika pernikahan terhenti dengan melihat kehadiran Bobby yang tampak terburu-buru. Seperti yang diketahui bahwa sebelumya mantan suami Indah tersebut sempat mendekatinya lagi.

Berikut link streaming nonton Tersanjung The Series episode 16A dan 16B:

Informasi jadwal tayang Tersanjung The Series episode 16 A dan 16B pada 22 Februari 2022 untuk VIP. Sementara untuk free atau gratis pada 1 Maret 2022.

Cukup sekian informasi link streaming nonton Tersanjung The Series episode 16 A dan 16B full movie akad nikah Rama batal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel