10 Bengkel Mobil di Bandar Lampung

Hanalfa.com- 10 bengkel mobil di Bandar Lampung. Tentu mobil terbaik sekarang beragam jenis seperti Suzuki, Honda, Toyota, Daihatsu, Nissan, Hino, Hyundai, Chevrolet, Mitshubishi dan lainnya.

Saat berkendara baik motor ataupun mobil matic atau gigi, tentunya ada hal yang terjadi diluar dugaan. Misalnya mogok karena mesin, pecah ban, kaki-kaki, ganti oli atau kerusakan yang lainnya.
10 Bengkel Mobil di Bandar Lampung
Oleh karena itu saat hal tersebut terjadi tentunya langsung berusaha mencari bantun. Nah dalam kondisi diatas maka informasi kami sajikan ini akan sangat berguna khusus untuk daerah Bandar Lampung ada 10 bengkel yang kami sajikan untuk rekomendasi.

Jadi ketika kalian sedang bepergian dan tiba-tiba kendaraan bermasalah saat di Bandar Lampung. Bengkel tempat memperbaiki kendaraan yang kami sajikan ini pastinya tergolong berkualitas dan bisa memberikan layanan sesuai yang dibutuhkan konsumen.

Berikut 10 Bengkel di Bandar Lampung:

1. ABS Otomotif

Adalah salah satu bengkel yang ada di Jalan Soekarno Hatta Nomor 1 Way Dadi, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung. Lalu disini mampu memberikan beberapa layanan, diantaranya ganti oli, servis berkala, body repair, kerusakan umum, ganti spare part, dan lainnnya yang berhubungan dengan kendaraan. Informasi jam buka total 24 jam dan kontak person bisa kalian hubungi 0812 9777 0392.

2. Amanah Jaya

Lokasinya tercatat di Jalan Mekar Sari Nomor 37, Kedamaian, Kecamatan Tanjung Karang Timur, Kota Bandar lampung. Info nomor telepon 0852 6852 1126, lalu bengkel ini menyediakan beberapa pelayanan untuk memperbaiki kendaraan. Mulai dari rusak ringan hingga berat dan harga yang ditawarkan juga tergolong bersaing dengan yang lainnya.

3. Heri Jaya Motor

Informasi lokasinya ada di Persada Jalan Haji Agus Salim Nomor 4, Kaliawi, Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung. Jadwal buka dari pukul 08.00-17.00 WIB dan nomor bisa kalian hubungi 0813 7923 8558. Bengkel satu ini tergolong update info seputar teknologi, sebab para tenaga kerja selalu didukung tenaga mekanik berpengalaman. Lalu dilengkapi peralatan modern dan dilengkapi analisa kerusakan menggunakan komputer. 

4. Star Auto Lampung

Bisa kalian kunjungi di Jalan Mr Gele harun, Nomor 10 Enggal, Kota Bandar Lampung. Jadwal operasional dari pukul 08.00-17.00 WIB (khusus Minggu libur). Bengkel ini bisa membantu kalian memecahkan masalah seputar kendaraan roda empat, mulai dari kerusakan ringan hingga berat semuanya bisa diatasi. Info kontak yang bisa di hubungi 0721 263959.

5. Bengkel Mobil Raja

Alamat bengkel ini ada di Jalan Albasyiah, Sepang Jaya, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung. Lalu nomor telepon yang bisa dihubungi 0823 7430 6493. Layanan yang diberikan di Bengkel Mobil Raja cukup lengkap, seperti spooring, ganti oli, balancing, servis berkala, dan masih banyak lagi yang lainnya.

6. Am1 Auto Lampung

Tempat ini bisa kalian kunjungi di Gang Kelapa Gading, Tanjung Senang, Kota Bandar lampung. Info nomor telepon bisa kalian hubungi 0823 7321 6633. Jasa bengkel ini tergolong menawarkan harga cukup terjangkau. Lalu didukung oleh tenaga mekanik profesional dan tentunya berpengalaman.

7. Lampung Auto Service

Beralamat di Jalan Putri Balau, Nomor 154, Tanjung Agung Raya, Kecamatan tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung. Lalu info buka dari pukul 09.00-17.00 WIB (Minggu libur). Selanjutnya layanan yang diberikan khusus untuk kendaraan roda empat, misalnya tune up, ganti oli, general repair, scanning, dan masih banyak yang lainnya.

8. Mandiri Makmur Motor

Bengkel ini tergolong salah satu rekomendasi untuk kalian saat mengalami masalah kendaraan. Selain pelayanannya baik juga didukung oleh para tenaga profesional yang ahli dibidangnya.

Alamat lengkapnya ada di Jalan Karel Sadsuitubun Nomor 25, Tanjung Karang Timur, kecamatan Enggal, Kota Bandar Lampung. Info jadwal buka 08.00-17.00 WIB (Minggu tutup) dan informasi lengkapnya bisa kalian hubungi 0821 7555 5534.

9. Bengkel Mobil Dayat Auto Jaya

Alamat lengkap ada di Jalan Karimun Jawa, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung. Buka dari pukul 08.00-17.00 WIB (khusus Minggu libur). Bengkel ini mampu menerima segala kendala mobil maunial dan matic, lalu bisa memberikan layanan cepat serta hasil yang maksimal.

10. Bengkel Mobil Eko Triplestars

Lokasi bengkel ini bisa kalian cari di Sukamenanti, Kedaton, Bandar Lampung dan buka dari pukul 08.00-18.00 WIB. Kemudian bisa membantu konsumen sesuai kendala yang dialami dan para pekerja juga tergolong ramah serta bisa diajak untuk sharing seputar kendaraan. Info kontak person yang bisa dihubungi 0852 6966 6082.

Cukup sekian penjelasan mengenai 10 bengkel mobil di Bandar Lampung yang murah dan bagus terpercaya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel