10 Tempat Nongkrong di Bandar Lampung yang Asyik dan Hits

Hanalfa.com- 10 tempat nongkrong di Bandar Lampung yang asyik dan hits. Selain itu, ada pula lengkap info tempat nongkrong di Balam ini yang murah, buka siang hingga malam 24 jam, dan outdoor serta indoor.  

Kumpul bersama bisa menjadi momen membahagiakan, karena buat cerita saat ini dan nostalgia pada masa lalu. Maka perlu lokasi tempat nongkrong terbaru di Bandar Lampung secara update 2022.
10 Tempat Nongkrong di Bandar Lampung Siang hingga Malam Terbaru 2022
Sebab saat membuat acara sendiri untuk kumpul bersama kadang jarang terjadi, salah satunya karena kesibukan masing-masing.

Kadang kala kita bingung tempat nongkrong mau makan dan minuman apa, boleh merokok atau tidak, lalu tempatnya wajib sejuk serta seru.

Nongkrong memang jadi identik bagi kaum remaja dan dewasa untuk bersilahturahmi dengan gaya.

Tentu saat berkumpul wajib kegiatan positif janganlah saat mengumpul dengan kawan hal-hal negatif.

Berikut 10 tempat nongkrong di Bandar Lampung:

1. Taman Gajah di Enggal

Tempat tongkrongan pertama adalah Taman Gajah lokasi alamat berada tidak jauh dari bundaran tugu Adipura. Jarak untuk menjangkaunya tidak terlalu sulit, sebab lokasinya ada di pinggir jalan besar dan tengah kita.

Selanjutnya untuk bisa nonkrong di Taman Gajah, pengunjung hanya perlu membayar uang parkir bagi yang membawa kendaraan pribadi mobil atau motor.

Biasanya setiap hari libur seperti Sabtu atau Minggu Taman gajah selalu ramai dikunjungi. Misalnya pengunjung ingin jajan makanan dan minuman ringan, ataupun ikut olahraga.

Suasana tongkrongan Taman gajah outdoor atau berada diluar ruangan, lalu disana banyak sajian kuliner kaki lima dan pastinya akan membuat suasana nongkrong kalian akan semakin seru.

Kemudian Taman Gajah juga sering dijadikan sebagai tempat untuk melangsungkan event ataupun festival. 

Ketika acara seperti ini sedang digelar maka suasana akan semakin meriah. Jam buka tempat nonkrong ini dari siang hingga malam hari alias 24 jam.


2. Taman Kota Lungsir

Alamat taman Kota Lungsir berada di Gulak Galik, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung tempatnya di area Masjid Al Furqon. Tempat tonkrongan ini selalu ramai di datangi pengunjung terutama dari kalangan anak muda.

Tempat teman ini juga outdoor alias bukan di dalam ruangan. Lalu makanan yang tersedia cukup banyak para pedang kaki lima. 

Kemudian saat malam hari area tempat ini juga tergolong nyaman dan sejuk karena banyak angin sepoi-sepoi. Biasanya para pengunjung banyak yang datang dari sejak pukul 17.00 hingga 00.00.

Suasana di sana tempat ngobrolnya dipinggir jalan sudah disiapkan kursi serta meja oleh penjualnya.

3. Lapangan PKOR Way Halim

Tempat tongkrongan ini terletak di kawasan Way Halim dan lokasinya berseberangan dengan Transmart Carrefour Lampung di Jalan Sultan Agung. Biasanya para pengunjung banyak yang datang saat sore hari mulai dari satu keluarga membawa anak, pasangan, bersama teman, dan lainnya.

Lalu disana banyak disedakan beragam wahana, salah satunya Anjungan Rumah Adat dan juga ada tempat bermain, beragam kuliner, dan lainnya. Bagi para pengunjung saat masuk hanya diminta untuk bayar parkir dan jika ingin beli makanan atau menikmati wahana harus bayar sendiri yah.


4. Area lapangan studadion Pahoman

Pada sekitar lapangan stadion Pahaman yang berada di Jalan Insinyur Haji Juanda, Pahoman, kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung. Lokasi nongkrong di tempat ini outdoor karena di pinggiran lapangan. Biasanya banyak orang yang olahraga ataupun hanya nongkrong menikmati suasana sore.

Barulah saat malam hari hiruk pikuk sura musik, ketawa-ketiwi dan serius karena ada yang diskusi.

Para pengunjung biasanya saat datang di Area lapangan stadion Pahoman sore hingga malam hari. Lalu biaya yang diperlukan juga gratis namun saat kalian ingin menikati kuliner harus siapkan uang lebih.

5. Halaman Museum Lampung

Bagi kalian yang hobi nongkrong di area outdoor harus coba di halaman Museum Lampung. Tempat ini biasa dikunjungi dari sore jelang malam hari. 

Di sana banyak para pedagang yang mejajakan jualan mereka mulai dari makanan ringan hingga berat. Kemudian untuk masuk arena ini juga tidak dikenakan biaya yah alias gratis.

Sajian mata akan melihat orang lalu lalang kendaraan motor yang melewati underpass atau terowongan bawah tanah.

6. Puncak Mas

Tak ketinggalan ini alamat lengkapnya ada di Jalan PB Marga, Sukadana Ham, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung. Info jam bukanya dari pukul 08.00 hingga 23.00 WIB dan disana juga banyak wahana permainan dan spot foto.

Kalian akan disajikan dengan beragam pemandangan, bahkan tempat ini sering dijadikan sebagai pilihan untuk bermain ataupun nongkrong, selain tempatnya luas juga ramai di kunjungi.

Dengan dataran tinggi kalian bisa lihat kepadatan kota seperti dari atas bukit. Keindahan biasanya akan terlihat jelas saat sore hingga malam hari yah.

Bagi kalian para pengunjung yang ingin nongkrong disini harus beli tiket dulu harganya sekitar 20.000 dan kalian sudah bisa keliling disana. Namun perlu diingat bahwa saat ingin menikmati wahana permainan harus bayar lagi.

7. Warunk Upnormal Lampung

Alamat lokasi Warunk Upnormal Lampung ada di Jalan Kartini Nomor 12, Palapa, kecamatan Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung. Info bisa berkunjung dari pukul 11.00-22.00 WIB jadi buka dari siang sampai malam hari secara indoor.

Ketika kalian nongkrong disini akan ditemukan susana tempat yang nyaman, rapi, dan bersih. Lalu disana juga disedikan beragama jenis makanan yang bisa kalian nikmati. 

Lalu saat ingin datang kalian tidak perlu harus beli tiket masuk lagi, hanya perlu siapkan uang parkir dan untuk beli santapan kuliner. 

Harga yang disediakan cukup beragam mulai dari 20 ribuan tergantung jenis makanan yang kalian pesan.

Menariknya di sini ada berbagai macam permainan buat main bersama sahabat contohnya Uno.

8. Kopi Ketje

Tempat tongkrongan yang bisa kalian jadikan pilihan ada di Jalan Zainal Abidin Pagar Alam, Labuhan Ratu, Kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung adalah Kopi Ketje. Perihal Jam buka dari pukul 09.00-22.00 WIB tidak sampai tengah malam.

Tempat ini juga cocok untuk dijadikan sebagai tongkrongan dan mengerjakan tugas bersama. Lalu di sini juga ada iringan musik dan tentunya akan membuat kalian terhibur.

Kemudian tempatnya nyaman, bersih, serta mejanya juga besar sehingga tidak sempit saat belajar ataupun makan. Harga minuman di tempat ini mulai dari 17.000, hal utama keunikan dari Kopi Ketje langsung menggunakan gula aren asli.

9. Dijou Coffeebar

Terbaru nih Dijou Coffebar di jalan Hos Cokroaminoto Nomor 95, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Kota Bandar Lampung. Jam buka mulai dari pukul 08.00 hingga 21.30 WIB. 

Selain untuk nongkrong disini juga kalian bisa nikmati beragam jenis makanan ataupun minuman. Harga minuman dimulai dari 12 ribuan. Lalu suasananya juga nyaman karena tempatnya luas dan ada juga outdoor.

10. New Town Coffee

Alamat tempat nongkrong ini ada di Jalan Jendral Ahmad Yani Nomor 1 Palapa, kecamatan Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung. Waktu buka dari pukul 07.00- 23.00 WIB, ditempat nongkrong ini menyediakan berbagai jenis menu makanan ataupun minuman. Lalu harganya juga tergolong terjangkau mulai dari 20.000. 

Tempat tongkrongan satu ini tergolong salah satu favorit anak muda. Selain makanannya lengkap tempatnya juga luas, bersih dan pastinya bisa membuat pengunjung nyaman.

Selesai sudah kami berikan penjelasan mengenai 10 tempat nongkrong di Bandar Lampung siang hingga malam terbaru 2022.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel