Arti Generasi KS dalam Bahasa Gaul yang Viral di TikTok dan Twitter Ini Makna Artinya

Hanalfa.com- Ini arti Generasi KS bahasa gaul yang viral di TikTok dan Twitter ini makna artinya.

Belakangan ini GenerasiKS menjadi tren baru dipakai kalangan anak muda buat konten video di sejumlah media sosial.
arti Generasi KS bahasa gaul yang viral di TikTok dan Twitter ini makna artinya
Gerasi KS banyak bermunculan salah satunya saat Rizki Febian live,  tampak terlihat membuatnya kebingungan saat penggemar banyak yang menulis bahasa gaul tersebut.

Selanjutnya selain Rizki Febian juga ada Khalil TokTok ikut terlibat. Dirinya yang mudah kesal dibuat penasaran dan berusaha bertanya pada para penggemarnya saat live.

Namun tidak ada satupun fansnya yang menjawab dengan serius. Bahkan hanya jadi bahan candaan mereka karena senang meilihat wajah kesal sang idola.

Kemudian karena merasa tidak terjawab akhirnya Khalil TokTok sampai membuat konten khusus di TikToknya mengenai arti Generasi KS. 

Pasalnya Generasi KS sampai tranding di Twitter dan terpampang di Billboard berupa pengumuman PPKM. Jadi tidak heran saat banyak yang menggunakannya berhasil menciptakan rasa ingin tahu.

"WASPADA PPKM siapkan amunisimu #GENERASIKS 21 Maret 2022", itulah keterangan yang tertulis dalam Billboard.

Salah satu akun TikTok @dasterviralmn ikut bertanya melalui tulisan dalam videonya "sampai kebawa mimpi apa arti Generasi KS?".

Tidak hanya itu saja namun sejumlah pengguna lain juga ikut terlibat mengajukan pertanyaan untuk menjawab rasa penasaran mereka.

Berikut arti Generasi KS adalah berupa peryataan yaitu generai kita sehat.

Jadi makna Generasi KS memiliki kaitan dengan kesehatan, maka tidak diherankan kenapa bisa dipasang di Billboard saat ada info PPKM yah.

Cukup sekian informasi mengenai arti Generasi KS bahasa gaul yang viral di TikTok dan Twitter ini makna artinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel