Jawaban Parakang Adalah Makhluk Apa dan Asalnya Viral di TikTok Suara Seperti Kucing

Hanalfa.com- Menarik diketahui ini jawaban Parakang adalah makhluk apa dan asalnya yang viral di TikTok suara seperti Kucing.

Dalam unggahan TikTok @satpamhororr terdapat video menampilkan Parakang berupa makhluk yang memiliki tampilan aneh.
Jawaban Parakang Adalah Makhluk Apa dan Asalnya, Viral di TikTok Suara Seperti Kucing
Lalu dari unggahan tersebut berhasil diptar sebanyak 8.0M kali. Kemudian di like 529.0k dan jumlah komentarnya mencapai lebih dari 12k.

Tidak sedikit yang merasa bingung dan berusaha bertanya mengenai makhluk yang diberi nama Parakang.

Selain memiliki bentuk aneh suaranya mirip seperti kucing saat sedang bertengkar dengan lawannya dan biasa terjadi malam hari.

Kemudian selain dibagikan di TikTok juga ada di chanal Youtube SATPAM HOROR. Video tersebut diunggah pada 18 Maret 2022 dengan judul "Parakang meneror warga! 7 penampakan hantu paling seram".

Kini langsung saja kita bahas informasi menegani Parakang. Kenapa sampai masuk dalam deretan penampakan hantu paling seram.

Berdasarkan hasil penelusuran disebutkan bahwa Parakang merupakan manusia yang memiliki kemapuan untuk berubah-ubah, misalnya jadi hewan, tumbuhan, benda, dan lainnya.

Parakang biasanya saat ingin bereaksi di luar rumah selalu berubah bentuk hanya berupa roh halus dan tidak menampilakan wujud aslinya.

Selanjutnya ada juga pendapat dari @novivino menyampaikan dalam kolom komentar bahwa Parakang adalah manusia yang berubah bentuk karena mendalami ilmu namun gagal atau ada kesalahan.

Informasinya bahwa asal Parakang yaitu banyak ditemukan di daerah Sulawesi. Bahkan menurut akun TikTok @sanzxx.14 menyebutkan bahwa Parakang tidak jarang dipelihara dan dipakai untuk ilmu hitam.

Demikian pembahasan mengenai jawaban Parakang adalah makhluk apa dan asalnya, viral di TikTok suara seperti Kucing.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel